Sinopsis Perfect Strangers Versi Indonesia yang Diadaptasi di 23 Negara

Hiburan —Kamis, 3 Nov 2022 14:34
    Bagikan  
Sinopsis Perfect Strangers Versi Indonesia yang Diadaptasi di 23 Negara
Sinopsis Perfect Strangers.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Film Perfect Strangers sedang menjadi perbincangan di media sosial setelah rilis sejak Kamis (20/10/2022) lalu.

Film ini diketahui di adaptasi di 23 negara dengan mengangkat tema dan cerita yang sama. Film ini menceritakan tentang persahabatan dan percintaan yang seketika runtuk karena suatu permainan.

Sekelompok sahabat diuji ketika mereka bermain game dan diminta untuk membuka telepon seluer mereka dalam satu malam.

Perfect Strangers versi Indonesia dibintangi oleh Vino G bastianm Adipati Dolken, Darius Sinathryan, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth dan Nadine Alexandra.

Enrico (Darius Sinathrya) dan istri Eva (Nadine Alexandra) pindah ke apartemen mewah di Jakarta. Mereka kemudian mengundang sahabat-sahabat mereka untuk makan malam di apartemen mereka.

Baca juga: Membuat Strawberry Cheesecake, Dessert Enak Bikin Ketagihan

Sahabat mereka adalah Anjas (Denny Sumargo) dan Kesha (Jessica Mila). Mereka adalah pasangan yang baru menikah dan tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka.

Lalu ada Wisnu (Adipati Dolken) dan Imelda (Clara Bernadeth) pasangan suami istri juga yang sudah menikah selama 10 tahun.

Ada juga Tomo (Vino G. Bastian) yang juga merupakan satu-satunya anggota yang belum menkah.

Kemudian mereka bermain game yang dirharuskan setiap orang memperlihatkan isi ponsel masing-masing kepada para sahabat di meja makan.

Rahasia-rahasia mereka pun kemudian terbongkar dan membuat mereka menjadi goyah. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan selengkapnya Perfect Strangers hanya di Prime Video. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Segera Hadir Honda PCX Electric dengan Fasilitas yang Nyaman

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait