Saksikan "Avatar 2: The Way of Water" Bulan yang Subur Dapat Dihuni

Hiburan —Rabu, 2 Nov 2022 13:37
    Bagikan  
Saksikan
Avatar 2: The Way of water.* (FOTO: Twitter @letscinema)

DEPOSTBALI,- Avatar 2: The Way of Water merupakan sekuel film pertama yang dirilis paa 2009 lalu. trailer teaser perdananya di CinemaCon pada 27 April 2022 dan dirilis secara online pada (09/05/2022).

Film dari James Cameron kembali untuk mengatasi nostalgia di planet Pandora. Dengan tampilan kualitas 4K High Dynamic Range dan dengan bentuk 3d tentu membuat kamu akan dimanjakan dengan pengalaman baru menjelajah bawah laut dan menyajikan terumbu karang yang indah di Planet Pandora.

Sam Worthington masih memerankan Jake Sully dan Zoe Saldana sebagai Neytiri.

Film Avatar 2 menceritan tentang kehidupan keluarga Jake, Neytiri dan anak-anak mereka di Pandora, bulan yang subur dan dapat dihuni.

Film ini diawali Jake yang mengalami gangguan ketika proses operasi penambangan RDA. Saat ancaman datang, Jake dan suku Lokal, Na’vi, humanoid asli Pandora harus pindah ke tempat yang aman.

Baca juga: Membuat Chicken Curry Ramen Khas Jepang

Jake pun pergi ke tempat yang ia anggap sangat aman yaitu di dekat terumbu karang. Namun tidak disangka, di wilayah itu terdapat klan baru yang tidak dikenal sebelumnya.

Klan Na’vi baru itu Metkayina dan dipimpin oleh Cliff Curtis sebagai Tanowari. Lingkungan ini sangat jauh berbeda dari kehidupan hutan dan tidak terdapat hujan maupun air.

Masalah dan ancaman terus mengikuti mereka. Mereka pun harus bertahan satu sama lain dan harus berjuang untuk tetap hidup.

Di sekuel ini juga Kate Winslet akan hadir sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Bagaimanakah cara mereka untuk bertahan? Saksikan selengkapnya di film Avatar 2: The Way of Water yang akan tayang mulai 16 Desember 2022. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ini Dia Harga Motor Listrik Honda U-Go Terbaru

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait