Sinopsis Drama Korea Good Job Episode 2, Simak Kisahnya

Hiburan —Sabtu, 3 Sep 2022 16:01
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea Good Job Episode 2, Simak Kisahnya
Drama Korea Good Job episode 2.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Drama Korea Good Job Episode 2 melanjutkan kisah Eun Sun Wo dan Don Se Ra.  Sun Wo yang merupakan pimpinan Grup Eungang terlibat sebuah pembunuhan sadis seorang artis Oh A Ra.  Saksi kunci dari peristiwa tersebut adalah Se Ra yang pada kejadian berada di tempat.

Dengan penglihatan tajamnya Se Ra mengatakan ada seorang laki-laki yang keluar dari rumah A Ra dengan membawa koper besar. Pernyataan Se Ra membuat Sun Wo menyelidiki kasus tersebut, dengan mempekerjakan Se Ra sebagai asisten. Sementara mereka menjadi detektif bersama pengacaranya untuk mengungkap pelaku yang menculik dan membunuh artis tersebut.  Dengan kemampuan yang Se Ra memiliki mereka bisa lebih mudah mengetahui hal-hal paling detail dan mendapatkan bukti untuk membersihkan nama Eun Sun Wo.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Good Job Episode 1, Simak Kisahnya

Namun kemampuan Se Ra tak bisa ditutupi lagi, dan membuat Sun Wo curiga jika gadis itu memiliki kemampuan luar biasa.  Hingga Sun Wo menguji Se Ra dan benar saja dengan jarak yang jauh dari jangkauan pandangan manusia biasa, Se Ra bisa membaca tulisan yang ia pegang ditangannya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan Drama Korea Good Job episode 2 selengkapnya! Setiap Rabu dan Kamis mulai tanggal 24 agustus 2022.

Drama Good Job menceritakan tentang kisah pimpinan sebuah perusahaan elit Eun Sun Wo dan gadis miskin penuh semangat Don Se Ra.  Keduanya menjadi detektif untuk menyelidiki kasus bersama-sama. Drama Good Job diperankan oleh Jung Il Wo, Kwon Yuri dan beberapa artis lainya dengan genre misteri, supranatural, thriller yang akan membuat para penonton penasaran, menegangkan dan terhibur dengan sentuhan komedinya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pantai Tanjung Benoa, Surganya Olahraga Air

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait