Sinopsis Drama Korea Good Job Episode 1, Simak Kisahnya

Hiburan —Jumat, 2 Sep 2022 13:20
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea Good Job Episode 1, Simak Kisahnya

DEPOSTBALI,- Drama Korea Good Job merupakan drama terbaru yang diperankan oleh Yuri SNDS bernama Don Se Ra.  Ia terlahir dengan hyperacuity yaitu kemampuan memiliki pandangan yang sangat tajam dengan karakter cerdas dan pekerja keras.  Ia menggunakanya untuk membantu orang secara diam-diam. Untuk menyempunyikannya, Se Ra selalu memakai kacamata.

Sementara itu Jung Il wo berperan sebagai Sun Woo adalah pria tampan dan atletis, dia adalah pemimpin Grup Engang perusahaan terbesar di Korea. Dia juga diam-diam membuat detektif swasta dan menjadi detektif secara diam-diam.

Pada episode pertama ini, Sun Woo yang berusaha menyelidiki kalung air mata ratu milik orang tuanya bertemu dengan Don Se Ra. Pertemuan yang kurang baik membuat keduanya salah paham. Se Ra mengira jika Sun Wo adalah pencuri yang memasuki rumah orang.

Baca juga: Pantai Tanjung Benoa, Surganya Olahraga Air

Diam-diam Se Ra mengikuti Sun Wo ke sebuah rumah, dengan penglihatanya yang tajam Se Ra melihat Sun Wo masuk ke dalam kamar.  Betapa terkejutnya ketika ia melihat darah di kasur kamar tersebut.  Tak berbeda dengan Sun Wo yang memasuki kamar tersebut dan melihat darah di kasur dan figura pemilik rumah, apa yang sebenarnya terjadi?

Kesalahpahaman apa yang akan terjadi pada Sun Wo? Bagaimana nasibnya yang berada di sebuah tempat yang tidak seharusnya ia datangi?

Saksikan drama Korea terbaru romance, misteri dan supranatural Good Job dengan jumlah 12 episode.  Tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 24 Agustus 2022. Jangan sampai ketinggalan.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Bikin Terbayang-bayang, 7 Adegan Film Pengabdi Setan 2: Communion Paling Menyeramkan

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait