Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 6

Hiburan —Sabtu, 20 Aug 2022 14:03
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 6
Today's Webtoon episode 6.* (FOTO: Twitter @kdsigx)

DEPOSTBALI,- Drama Korea Today's Webtoon menceritakan kembali kisah On Ma Eum, seorang editor webtoon yang mencoba untuk melakukan pekerjaanya sebaik mungkin. Dalam kisah sebelumnya, On Ma Eum membela salah satu seniman membuat keributan dan hampir membuat nama perusahaan Neon hancur.

Beruntung Go Joon Young pintar dan mengatasinya.  Ujian Ma Eum tak berhenti disitu.  Ketika ia harus memilih seniman webtoon pemula dan menjadi produser untuk proyek mereka. Sebagai produser baru Ma Eum tentu beluk banyak pengalaman dan tak tahu cara menyampaikan kekurangan dari seniman.

Hal itu membuat seniman webtoon pemula yang bekerja denganya mundur dan memilih Pak Kwon untuk menerima tawaran darinya.  Tentu saja Ma Eum patah hati dan kecewa. dan itu membuatnya ragu akankah ia tetap berada dalam pekerjaannya.

Sementara itu ayahnya yang masih menginginkan Ma Eum untuk kembali menjadi atlet judo harus menelan kekecewaan.  Karena Ma Eum mengatakan bahwa selama ini ia telah bekerja di sebuah perusahaan.

Baca juga: Pink Venom dari Blackpink Raih Lebih dari 1 Juta Cuitan

Pada episode kali ini, On Ma Eum yang masih berupaya untuk menjadi produser seniman pemulanya. Ia melakukan apapun yang ia bisa hingga menyentuh kembali seniman itu untuk kembali bekerja denganya.

Namun apakah Go Joon Young akan tetap pada tim editorial webtoon sementara ia masih ditawari untuk menghancurkan tim tersebut? Ataukah ada seseorang lain yang justru akan membuat tim editorial webtoon hancur?  Saksikan keseruan Kim Sejeong, Nam Yoon So dan Choi Daniel dalam Drama Korea Today's Webtoon.

Today’s Webtoon merupakan drama Korea terbaru dari persembahan Viu Original yang mulai tayang perdana di Viu mulai 29 Juli 2022. Bagi pecinta adaptasi manga, maka drama Today’s Webtoon wajib untuk kamu saksikan nih! Serial ini didasarkan pada serial manga berjudul “Juhan Shuttai!” karya Naoko Matsuda. Dalam versi drama, naskah Today’s Webtoon ditulis oleh Jo Ye-Rang dan Lee Jae-Eun.

Saksikan drama Korea Todays webtoon yang diperankan oleh Kim Se Jeong dan beberapa aktor Korea Ternama lainnya.  Kim Se jeong berperan sebagai On Ma Eum, perempuan atlet Judo yang beralih mimpi menjadi editorial Webtoon.  Pantau terus setiap Jumat dan Sabtu di platform menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia. *(RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Serdadu Tridatu Unggul, Cetak 2 Gol Lawan Barito Putra

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait