Pink Venom dari Blackpink Raih Lebih dari 1 Juta Cuitan

News —Jumat, 19 Aug 2022 10:17
    Bagikan  
Pink Venom dari Blackpink Raih Lebih dari 1 Juta Cuitan
Blackpink Comeback.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Saat ini, para fans dari girlgroup BLACKPINK sedang merasa gembira. Hal ini karena BLACKPINK akan comeback dengan pre-release single yang berjudul “Pink Venom”, hari ini (19/08/2022).  Selain itu, BLACKPINK akan merilis full album kedua mereka “BORN PINK” pada 16 September mendatang.

BLINK, sapaan untuk penggemar BLACKPINK sudah sangat tidak sabar menantikan momen ini karena BLACKPINK sudah hiatus sejak 2020.  Jisoo, Jenie, Lisa dan Rose akan mengungkapkan single pra rilis mereka dengan cara livestream yang berlangsung kemarin dan hari ini.

Teaser video music BLACKPINK, Pink Venom yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.  Teaser ini berhasil  menuai pujian dari warganet karena menonjolkan budaya tradisi Korea Selatan. Sekaligus menjadi pembuktian bahwa BLACKPINK tidak kebarat-baratan seperti yang ditundingkan oleh para haters.

Sejak awal debutnya di tahun 2016, grup ini telah mengejutkan dunia dengan bakat, visual, dan karisma mereka.  Akhirnya membuat Blink jatuh cinta kepada semua membernya. Hingga hari ini, tagar #PINKVENOM tengah menjadi trending di Twitter dan mendapatkan lebih dari 1 juta cuitan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 5

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait