Sinopsis Film “The Doll 3”, Sekuel Ketiga Berbiaya Tinggi

Hiburan —Rabu, 8 Jun 2022 10:39
    Bagikan  
Sinopsis Film “The Doll 3”, Sekuel Ketiga Berbiaya Tinggi
The Doll 3.* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTBALI,- Film “The Doll 3” adalah film produksi dari Hitmaker Studios dengan Sutradara Rocky Soraya.  Sebelumnya juga menyutradarai “The Doll” dan “The Doll 2”. Sekuel ketiga ini digadang-gadang menelan biaya tinggi. Pasalnya, dalam proses pembuatan film ini, menggunakan boneka animatronics yang super canggih dengan harga milyaran rupiah. Sederet aktor dan aktris papan atas seperti Jessica Milla, Winky Wiryawan hingga Masayu Anatasya, jadi bagian dari film ini.

Kisahnya mengenai seorang gadis bernama Tara (Jessica Milla) yang kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan lalulintas. Karena kecelakaan ini, Tara harus hidup berdua bersama adiknya Gian (Muhammad Zidane) yang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca juga: Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

Akibat kecelakaan ini, Gian mengalami trauma berat. Seiring berjalannya waktu, Tara bertemu dengan Aryan (Winky Wiryawan). Ia merupakan duda beranak satu bernama Mikha (Montserrat Gizelle). Setelah beberapa waktu menjalani hubungan, Aryan akhirnya melamar Tara dan berencana akan menikah dalam waktu dekat. Akibat trauma kecelakaan yang pernah ia alami, Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Sepeninggal Gian, membuat Tara ragu dan menunda pernikahannya karena ia depresi akibat kehilangan satu satunya anggota keluarga yang ia punya.  Tara tidak dapat berpikir jernih.  Ia memanggil seorang dukun pintar untuk memanggil arwah adik kesayangannya, Gian. Dukun tersebut memanggil arwah Gian dan memasukannya ke dalam sebuah boneka yang bernama Bobby.

Akankah dukun tersebut berhasil memasukan Gian ke dalam boneka Bobby? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film “The Doll 3” hanya di bioskop kesayanganmu.* (PARISIANI R ZIDANIA)

Baca juga: Sebelum Kejadian, Emmeril Memberikan Pelampung untuk Adiknya

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait