Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

News —Selasa, 7 Jun 2022 10:51
    Bagikan  
Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melaksanakan akad nikah.* (FOTO: Tangkapan layar Instagram @mastercorbuzier)


DEPOSTBALI,- Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Mereka baru saja melaksanakan akad nikah, Senin (06/06/2022). Kabar ini langsung viral setelah keduanya mengunggah momen haru tersebut di Instagram.

Kepala BIN A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin hadir sebagai saksi di pernikahan mereka. Sabrina Chairunnisa selaku mantan finalis Puteri Indonesia 2011 pun mengucapkan terima kasih kepada keduanya.

“Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropyiono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulisnya dalam unggahannya di Instagram.

Pernikahan berlangsung di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat.  Turut hadir Gus Miftah sebagai orang yang membimbing Deddy menjadi mualaf beberapa waktu silam.  Sabrina dan Deddy terlihat bahagia. Raut wajah mereka tampak sumringah dengan pernikahan bernuansa serba ungu itu.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbula dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy dengan lantang mengucapkan ijab kabul. Keduanya pun saling memasangkan cincin di jari manis masing-masing.

Baca juga: Sebelum Kejadian, Emmeril Memberikan Pelampung untuk Adiknya

Dalam unggahan video, terlihat momen ketika mereka sedang melaksanakan akad nikah. Deddy tampak gagah dengan stelan jas berwarna abu-abu dan kemeja putih dengan dasi senada.

Sedangkan Sabrina terlihat anggun dengan kebaya warna lilac penuh payet sebagai hiasan pakaian pengantinnya dan kain warna senada.  Ia juga menyanggul rambutnya dengan jepitan dan manik-manik yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Mereka melaksanakan penikahannya di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Ijab kabul pada pukul 09.30 wib dan resepsi pada pukul 17.30 wib. Seperti tercantum dalam undangan yang muncul dalam unggalan video.

Hingga pagi ini, nama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih menjadi trending di Twitter karena pernikahan mereka. Sabrina dan Deddy sudah menjalin hubungan selama 9 tahun dan akhirnya berujung di pernikahan.  Selamat menempuh hidup baru Deddy dan Sabrina.* (PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Sampaikan Bela Sungkawa, Banyak Kalangan Rela Antri di Gedung Pakuan

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait