Sinopsis “The Doll 3”, Segera Tayang di Bulan Mei

Hiburan —Senin, 25 Apr 2022 09:34
    Bagikan  
Sinopsis “The Doll 3”, Segera Tayang di Bulan Mei
Penuh Ketegangan, Ini Sinopsis “The Doll 3” * Twitter

DEPOSTBALI,- Film dengan genre menyeramkan dan menegangkan banyak digemari oleh para pecinta film untuk hiburan.  Terkadang menguji adrenalin diri. Jika kamu sedang menanti film dengan ketegangan yang maksimal, “The Doll 3” bisa jadi pilihan.

Setelah ditunda karena pandemi, “The Doll 3” akan segera tayang pada Mei mendatang. Film bergenre horor ini menghadirkan Jessica Mila, Sara Wijayanto dan Winky Wiryawan. “The Doll 3” memiliki alur cerita yang berbeda dari sebelumnya, sekaligus menjadi penutup dari kisah The Doll sebelumnya.

Sinopsis “The Doll 3”

Film “The Doll 3” menceritakan tentang Tara yang berduka setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Gian, adik Tara akhirnya memilih bunuh diri karena tidak sanggup menjalani hidup.

Baca juga: Nonton Episode 4 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Baca juga: Kematian Selebriti Penuh Konspirasi, Salah Satunya Juice Wrld, Terbaru Ada Nida Tangmo

Hal itu membuat Tara semakin depresi.  Ia memilih menarik diri dari lingkungan sekitar, meski ada tunangannya Aryan yang selalu berada disisinya.

Untuk mengobati kesedihan dan kehilangannya, Tara mencoba menghidupkan Gian melalui medium boneka bernama Bobby. Gian yang terjebak dalam boneka itu selalu bersikap manis kepada Tara.  Namun Boby justru mengancam dan meneror banyak orang.  Ia membuat sebuah bencana yang mengerikan. Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan cerita yang penuh dengan ketegangan dalam film horor “The Doll 3” mulai 26 Mei 2022.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Kematian Selebriti Penuh Konspirasi, Salah Satunya Juice Wrld, Terbaru Ada Nida Tangmo


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait