Drama “Snowdrop” Penuh Misteri Sekaligus Romantis

Hiburan —Rabu, 19 Jan 2022 20:14
    Bagikan  
Drama “Snowdrop” Penuh Misteri Sekaligus Romantis
Drama Korea Snowdrop

DEPOSTBALI,- Drama Korea “Snowdrop” tayang perdana pada 18 Desember 2021, dengan jumlah episode sebanyak 16. Keseruan ceritanya akan menemani pecinta series drama Korea Selatan.

Drama bergenre melodrama dan politik ini, menjadi debut perdana Ji Soo Blackpink bermain drama.
Siapa saja sih pemeran drama ini? Berikut ini para pemeran Drakor “Snowdrop”:

1. Jung Hae In sebagai Im Su Ho
Junga Hae In berperan sebagai Im Soo Ho, seorang laki-lakai yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona lembut tetapi penuh rahasia. Ternyata, Im Su Ho adalah mata-mata yang dikirim dari Korea Utara untuk menjalankan misi di Korea Selatan.

2. Jisoo Blackpink sebagai Eun Young Ro
Siapa yang tidak mengenal Jisoo Blackpink? Kariernya sebagai penyanyi dan bagian dari grup ternama Blackpink membuatnya memiliki banyak penggemar. Dalam drama ini Jisoo berperan sebagai Eun Young Ro, seorang mahasiswi disebuah asrama putri. Meski dirinya merupakan putri seorang petinggi namun ia tidak sombong. Ia pun terjebak perasaan dan menyukai Im Su Ho yang sebelumnya tak pernah ia tahu jika Im Su Ho adalah mata-mata berbahaya.

Baca juga: Sambut KTT G-20, Hadir Program Kredit Mesra Bagi UMKM di Bali

3. Yoo In Na sebagai Kha Chyung Ya
Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit pemerintah. Namun sosoknya misterius dan menyembunyikan banyak hal. Kha Cyung Ha merupakan anggota dari mata-mata Korea Utara yang tersembunyi.

4. Jang Seun Jo sebagai Lee kang Mo
Jang Seung Jo yang berperan sebagai Lee Kang Moo, adalah seorang anggota intelijen yang bertugas untuk menangkap para mata-mata Korea.

5. Kim Hye Yoon sebagai Kye Boo OK
Kim Hye Yoon berperan sebagai Kye Boo Ok seorang operator telepon di asrama. Dirinya berbeda dari anak-anak lain di asrama, sehingga sering menjadi bahan cemoohan para siswi. Awalnya dirinya menyukai Im Su Ho dalam kencan buta dan marah karena Eun Young Ro merebutnya. Namun setelah tahu Su Ho adalah seorang kriminal ia selalu menyalahkan Young Ro.

Baca juga: KTT G-20 Jadi Lokomotif Peningkatan Ekonomi Bagi Warga Bali

6. Yoon Se Ah sebagai Ibu Asrama
Yoon Se Ah memerankan Ibu Pi, kepala asrama yang misterius. Ia seorang yang tegas dan disiplin. Namun dibalik itu, ia adalah seseorang yang menyimpan banyak rahasia.

7. Jung Eungene sebagai Jang Ha Na
Jang Ha Na adalah seorang petugas polisi yang memiliki hubungan pribadi dengan petugas Lee. Dalam drama ini Jang Ha Na berusaha untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Ia juga berusaha menyelamtakan petugas Lee yang menjadi sandera para mata-mata Korea Utara.

Drama ini berlatar tahun 1987 di Seoul, yang menceritakan kisah Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba berada di asrama wanita dalam kondisi berlumuran darah.

Dalam situasi itu, Soo Ho bertemu dengan Eun Young Rho, siswi yang ceria dan menyenangkan. Apa yang akan terjadi pada keduanya? Ikuti ceritanya yu..* -RESTY

Baca juga: Pedagang Pasar Seni Kumbasari Bali Peroleh Bantuan Kredit

Baca juga: Gereja Kayutangan, Arsitektur Eropa Hadir di Kota Malang

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait