Temapat Nongkrong di Bali Sore Sore, Neon Palms

Wisata —Kamis, 20 Jul 2023 13:32
    Bagikan  
Temapat Nongkrong di Bali Sore Sore, Neon Palms
neaon palms

DEPOSBALI-, Bali akan menjadi tempat tumpah ruah para wisatawan dari berbagai daerah dan negara. Saat berada di Bali juga tidak hanya satu atau dua hari saja. Biasnaya bisa sampai seminggu atau lebih. Hal itu karena Bali memang sebuah pulau yang menawarkan banyak hal.

Saat ada sedang berada di bali pasti kalian pengen ngerasain santai dan ngeliat sunset . saat ini kebutuhan untuk nongkrong tidak hanya membutuhkan tempat yang nyaman saja. Tempat Instagramable menjadi tempat bercengkerama di Bali yang memiliki daya Tarik sendiri.

Kalian bisa bersenang-senang dengan pasangan.

Baca juga: 4 Ciri-ciri Jiwa Introvert

berkunjung ke Neon Palms 

Tempat instagramable di Bali yang bisa kamu datangi adalah Neon Palms Seminyak. Kamu akan dengam mudah menemukan tempat ini ketika berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain tempat yang cerah ditambah dengan pintu masuk yang eye catching, pasti kamu ingin berhenti sejenak untuk berfoto.

Dari luar saja bangunan Neon Palms sudah menari, apalagi bagian interiornya. Pemilihan warna-warna pastel yang kalem ditambah dengan properti di dalamnya akan membuatmu betah berlama-lama. Neon Palms terletak di Jalan Kayu Aya No.22 lantai 2, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari pukul 07.30 sampai jam 10 malam.

Baca juga: Olahraga di Pagi Hari yang bisa di Lakukan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait