Bermalam di Hotel The Apurva Kempinski Bali dengan Pemandangan Laut yang Spektakuler

Wisata —Sabtu, 1 Apr 2023 10:14
    Bagikan  
Bermalam di Hotel The Apurva Kempinski Bali dengan Pemandangan Laut yang Spektakuler
Hotel The Apurva Kempinski Bali.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTBALI,- The Apurva Kempinski Bali merupakan hotel bintang lima berlokasi di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel, Kab. Badung, Bali.  Hotel ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan pemandangan indah dari Laut Bali dan penginapan yang nyaman untuk tamu yang menginap.

Berikut ini fasilitas yang ada di hotel The Apurva Kempinski Bali, diantaranya:

1. Kamar

The Apurva Kempinski Bali menawarkan 475 kamar dan suite yang didesain secara elegan dan modern. Setiap kamar memiliki pemandangan yang spektakuler dari laut atau taman yang dirawat dengan baik. Tamu dapat memilih dari berbagai kategori kamar termasuk kamar deluxe, kamar premier, suite, dan villa. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, minibar, brankas, dan akses Wi-Fi gratis. Berikut ini pilihan kamar yang ada di Hotel The Apurva Kempinski Bali

- Kamar Deluxe

Kamar deluxe adalah pilihan terbaik untuk tamu yang mencari kenyamanan dan kemewahan. Kamar ini memiliki luas sekitar 65 meter persegi dengan pemandangan laut atau taman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan elegan, area kerja yang luas, kamar mandi marmer yang indah, dan balkon pribadi.

Suasana Kamar Hotel The Apurva Kempinski Bali.* (FOTO: Istimewa)

- Suite

Suite adalah pilihan ideal untuk tamu yang mencari pengalaman yang lebih mewah. Suite ini memiliki luas sekitar 100 meter persegi dan dilengkapi dengan ruang tamu yang nyaman dan elegan, area kerja yang luas, kamar tidur yang terpisah, kamar mandi marmer yang indah, dan balkon pribadi dengan pemandangan laut atau taman.

Kamar Mandi Hotel The Apurva Kempinski Bali.* (FOTO: Istimewa)

2. Dua Kolam Renang yang Indah

The Apurva Kempinski Bali memiliki dua kolam renang yang indah. Kolam renang utama adalah kolam renang infinity yang menghadap langsung ke Laut Bali. Tamu juga dapat menikmati kolam renang di pusat kebugaran hotel yang dilengkapi dengan fasilitas modern.

Baca juga: Bali United Siap Bertandang ke Markas Borneo FC Samarinda

3. Spa

The Apurva Kempinski Bali menawarkan layanan spa yang lengkap untuk tamu yang ingin bersantai dan meremajakan tubuh. Spa hotel ini menawarkan berbagai pilihan perawatan seperti pijat, facial, dan body treatment.

4. Restoran dan Bar

The Apurva Kempinski Bali menawarkan berbagai pilihan restoran dan bar untuk memenuhi selera kuliner tamu. Restoran yang tersedia di hotel ini antara lain:

  • Pala Restaurant: restoran all-day dining dengan pemandangan laut yang indah.
  • Koral Restaurant: restoran m
  • Koral Restaurant: restoran modern dengan menu seafood yang segar dan beragam.
  • Izakaya by OKU: restoran Jepang dengan suasana yang tenang dan intim.
  • Apurva Lounge: tempat yang sempurna untuk menikmati teh sore atau minuman ringan dengan pemandangan laut yang indah.
  • Selene: bar yang menawarkan berbagai jenis cocktail dan wine dengan pemandangan langit malam yang spektakuler.

View Hotel The Apurva Kempinski Bali.* (FOTO: Istimewa)

5. Pusat Kebugaran dan Aktivitas

The Apurva Kempinski Bali memiliki pusat kebugaran modern dan lengkap yang menawarkan berbagai macam peralatan dan fasilitas seperti gym, lapangan tenis, dan pusat olahraga air. Tamu juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti yoga, cooking class, dan kegiatan bermain dengan keluarga.

6. Fasilitas Bisnis

The Apurva Kempinski Bali menawarkan berbagai fasilitas bisnis untuk tamu yang ingin mengadakan rapat atau acara bisnis. Hotel ini dilengkapi dengan ballroom dan ruang rapat yang dapat menampung hingga 900 tamu.

Baca juga: Mitos Pesawat di Selatan Kuta, Membongkar Misteri Tragedi Bali

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait