Destinasi Wisata kenjeran Park yang Menyuguhkan Keindahan Alam

Wisata —Selasa, 27 Sep 2022 15:31
    Bagikan  
Destinasi Wisata kenjeran Park yang Menyuguhkan Keindahan Alam
Kenjeran Park.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Siapa yang tidak tahu dengan kota pahlawan, Surabaya, salah satu kota besar di pulau jawa yang merupakan ibu Kota Jawa Timur ini juga menyimpan banyak wisata-wisata yang bisa kamu kunjungi loh.

Salah satunya adalah Kenpark atau Kenjaran Park yang ada di Sukolilo. Kenpark mulanya adalah Kawasan pantai yang kumuh, namun saat ini tempat ini disulap menjadi destinasi wisata yang menakjubkan.

Bukan hanya menyugukan pesona alam pantai yang indah Kenpark memiliki banyak tempat untuk dinikmati.

Salah satunya spot foto berupa ayunan yang bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan memori masa lalu. Ada pula fasilitas menunggang kuda dengan harga 15 ribu.

Memasuki kawasan Atlantis Land. Sobat Natïve akan dibawa ke sebuah pengalaman menarik yang bisa dijadikan sebagai sebuah spot Foto. Seperti, tempat peribadatan Budha dan Konghucu yaitu Pagoda Tian Ti, Patung Budha Empat Wajah, Klenteng Sanggar Agung dan Patung Dewi Kwan Im.

Baca juga: Film Harry Potter, Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

Dibelakang Klenteng ini terdapat sepasang patung naga yang bisa dijadikan tempat untuk foto dengan pemandangan pantai kenjeran yang sangat memukau
Selain itu banyak pula kuliner-kuliner yang bisa kamu jajaki di tempat ini, jangan khhawatir di tempat ini makanan yang di suguhkan memiliki cita rasa enak dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Berikut Daftar harga tiket masuk kenjeran park:

1. Kawasan Kenpark : Rp 15.000 (satu motor, dua orang termasuk biaya parkir)
2. Waterpark : Rp 10.000,- (weekday), Rp 15.000,- (Weekend)
3. Atlantis land : Rp 125.000,- (Dewasa), Rp 100.000,-(anak-anak)

Lokasi Kenjaran park

Alamat tempat wisata ini berada di Jl. Sukolilo, Desa Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Kawasan wisata ini dekat dengan jembatan Suramadu./ rs

Baca juga: Intip Skuter Listrik Terbaru yang Dikeluarkan Oleh Honda

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait