Menguak Misteri Hantu Perempuan yang Mengambil Janin di Kandungan

Horror —Senin, 9 Aug 2021 14:34
    Bagikan  
Menguak Misteri Hantu Perempuan yang Mengambil Janin di Kandungan
Menguak Misteri Hantu Perempuan yang Mengambil Janin di Kandungan/Ist

BALI, DEPOSTBALI

Negara Indonesia memiliki beraneka ragam flora, fauna, kebudayaan, hingga kepercayaan. Selain itu, Inodesia memiliki masyarakat yang mempercayai keberadaan makhluk lain.

Kepercayaan ini masih kental di kalangan masyarakat Indonesia. Hingga ada yang melalukan perjanjian dengan makhluk lain. Mereka yang melalukan hal tersebut mempercayai bahwa keinginan mereka akan tercapai dengan instan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 9 Agustus 2021, Leo Mencoba Hal Baru Sedangkan Virgo Butuh Support

Baca juga: Resep Makanan Enak dan Sehat, Cara Membuat Nasi Kuning Bakar

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 8 Agustus 2021, Nino Mengetahui Reyna Anaknya


Ada beberapa makhluk yang memiliki perilaku baik untuk manusia dan ada juga yang sebaliknya. Salah satu makhluk yang memiliki tujuan tidak baik yaitu makhluk yang memiliki wujud seperti wanita.

Makhluk ini dikenal oleh masyarakat sekitar dengan sebutan kuntilanak. Makhluk yang biasanya menyukai tempat lembab, kotor, gelap, bahkan pohon bisa menjadi tempat berdiamnya mereka.

Baca juga: Daftar 5 Jenis Makanan yang Unik dan Terlihat Aneh

Baca juga: Tourist Destinations in Bali Padang Savana Tianyar with Exotic Grass

Baca juga: Resep Makanan Enak dan Sehat, Cara Membuat Salad Buah Yoghurt Keju


Menurut kepercayaan warga sekitar kuntilanak ada beberapa jenis. Ada yang menggunakan baju berwarna merah dan ada juga yang menyukai anak-anak kecil dan berniat untuk membawanya.

Konon katana kuntilanak yang satu ini bisa membawa janin yang ada di kandungan. Menurut suku sunda jika kita sedang mengandung bayi alangkah baiknya kita membawa gunting dan salah satu rempah-rempah yaitu panglay.

Baca juga: Warga Bali Dihebohkan dengan Kemunculan Monyet Putih di Pecatu Diyakini Sebagai Pertanda Baik

Baca juga: Destinasi Wisata di Bali Padang Savana Tianyar dengan Rumput yang Eksotis


Makhluk yang satu ini biasa menampakkan dirinya disekitar wanita yang sedang mengandung. Hantu wanita ini akan terlihat seperti membawa bayi. Maka dari itu, waspadalah jika kamu melihat sosok ini.

Ketika wanita yang sedang mengandung melihat sosok hantuk ini. Hantu ini akan mendekat dan memeluk ibu hamil sembari memegang perut ibu hamil dan seketika bayi di dalamnya akan hilang.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata yang Terbengkalai dan Salah Satunya Terletak di Bali

Baca juga: Leonard Kleinrock, Sang Penemu Internet Pertama Kali

Selain itu, makhluk ini juga bisa mengetahui jika di rumah kita ada anak kecil atau balita. Jika wanita yang didekati makhluk ini tidak sedang mengandung maka dia akan berusaha mengikutinya hingga sampai di rumah dan membawa anak kecil yang di rumah./put

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait