Ada 5 Cara Untuk Membuat Bulu Mata Kalian Lebih Lentik dan Cantik

LifeStyle —Kamis, 4 Jan 2024 16:05
    Bagikan  
Ada 5 Cara Untuk Membuat Bulu Mata Kalian Lebih Lentik dan Cantik
Pinterest : Nia

DEPOSTBALI-, Memiliki bulu mata lentik tentu saja menjadi impian bagi semua wanita, hal ini dapat membuat mata terlihat lebih indah dan cantik jika memiliki bulu mata yang lentik.

Perlu kalian ketahui bahwa memiliki bulu mata yang lentik itu menandakan bahwa bulu mata terawat dengan baik.

Kalian tidak usah khawatir karena sekarang banyak sekali cara agar bulu mata kalian terlihat lebih lentik dan menarik, simak di bawah :

 

  1. Mengoleskan minyak jarak

Biasanya minyak jarak ini di pakai sebagai pengobatan tradisional namun siapa sangka bahwa minyak ini dapat melentikan bulu mata.

Karena minyak jarak memilki senyawa ricinoleic acid yang dapat membantu pertumbuhan rambut, maka hal ini dapat membuat bulu mata kalian lebih panjang.

Dengan cara ini kalian bisa mengoleskan minyak jarak murni tanpa campuran bahan lain. Karena jika minyak ini di campurkan bahan lain maka dapat memicu iritasi dan tidak maksimal melentikan bulu mata.

 

  1. Extension Bulu Mata

Jika kalian mempunyai budget lebih maka kalian bisa melakukan extension bulu mata agar lentik. Ini adalah proses tanam pada bulu mata dan prosedurnya adalah menyambungkan bulu mata asli dengan bulu mata buatan agar bulu mata menjadi lentik dan panjang.

Kalian bisa melakukannya di klinik kecantikan yang terpercaya agar hasilnya lebih maksimal dan tidak ada efek kedepannya.

 

Baca juga: Inilah 8 Desa Mati yang Ada di Indonesia, Banyak Orang Jadi Merindiing Saat Melihatnya

  1. Mengoleskan serum bulu mata

Sekarang banyak sekali serum bulu mata yang dapat memanjangkan dan melentikan bulu mata. Karena serum tersebut berguna untuk menyehatkan bulu mata, cara kerja nya dengan merangsang pertumbuhan folikel bulu mata.

Bahkan kandungan dalam serum sudah terbukti ilmiah dan terdaftar di badan pengawas obat dan makanan.

Maka dari itu kalian juga jangan sembarangan membeli serum bulu mata jangan tergiur dengan harga yang murah.

 

  1. Penjepit bulu mata

Kalian bisa menggunakan penjepit bulu mata dengan menggunakannya beberaoa detik dan memberikan tekanan secara bertahap dari akar sampai keujung nya.

Kalian bisa menggunakan mascara pada bulu mata setelah di jepit agar hasilnya bisa lebih jauh maksimal.

 

  1. Menggunakan bulu mata palsu

Kalian juga bisa mengguanakan bulu mata palsu karena hal ini bisa dilakukan jika kalian sedang malas atau tidak cocok menggunakan mascara.

Karena cara ini lebih simple di gunakan karena mudah di pasang dan di lepas, bahkan banyak jenis bulu mata yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

 

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan jika kalian ingin membuat bulu mata kalian bisa lentik dan terlihat cantik. (ERF)

Baca juga: 5 Cara Sederhana Mengobati Anxiety Disorder, Gelisah Tanpa Sebab

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait