Kabar Terbaru Dari Persib yang Kini Makin Membaik

Persib Mania —Rabu, 20 Sep 2023 15:23
    Bagikan  
Kabar Terbaru Dari Persib yang Kini Makin Membaik
Pelatih Persib Bojan Hodak (foto: laman Persib)

DEPOSTBALI-, Persib Bandung, Bojan Hodak berbicara tentang kemanjuan klub. Seperti diketahui, Hodak ditunjuk sebagai pelatih tim Maung Bandung sejak pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Pelatih berpaspor Kroasia ini menggantikan tugas Luis Milla yang mundur dari kursi pelatih pada pertengahan kompetisi.

Debut mantan pelatih Kuala Lumpur FC ini sebenarnya kurang apik. Dalam tiga pertandingan awal, dia gagal mempersembahkan kemenangan untuk Persib.

Persib baru mendapatkan momentum positif pada pekan ke-9 lalu dan sukses meraih tiga kemenangan hingga pekan ke-12 saat mengalahkan Persikabo 1973.

Hasilnya, posisi Ciro Alves dk semakin membaik di papan klasemen, perlahan mulai naik ke papan atas. Saat ini Persib mengunci posisi ke-7 klasemen sementara.

Bojan Hodak menjelaskan, saat awal dia ditunjuk sebagai pelatih tugas utamanya adalah memperbaiki posisi di klasemen. Bojan, harus bisa membawa Maung Bandung yang terpuruk kembali bersaing di klasemen.

Baca juga: Resep Membuat Wedang Kelor Jahe yang Menyehatkan Tubuh

“Ketika saya tiba di sini, kami berada di posisi 16. Target utamanya adalah keluar dari zona degradasi tersebut,” kata Bojan dilansir dari laman klub.

Pelatih berpaspor Kroasia ini berharap anak asuhnya bisa mempertahankan performa yang mulai positif ini. Bertekad akan terus mengincar pundi-pundi tiga poin, agar bisa terus naik ke puncak klasemen.

“Saya rasa sekarang kami sudah mulai lebih konsisten dan menjauh dari zona degradasi. Kini kami berada di urutan tujuh dan perlahan terus meningkatkan pertandingan demi pertandingan,” tegasnya.

Misi selanjutnya adalah, Persib harus bisa memaksimalkan laga pekan ke-13 saat berhadapan dengan Bhayangkara FC pada 23 September mendatang. 

Baca juga: Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Level Up Film KKN di Desa Penari, yang Tayang Besok

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait