Inilah Ciri-ciri Orang yang Licik dan Wajib Kamu Hindari

Kesehatan —Rabu, 30 Jun 2021 12:53
    Bagikan  
Inilah Ciri-ciri Orang yang Licik dan Wajib Kamu Hindari
Inilah Ciri-ciri Orang yang Licik dan Wajib Kamu Hindari -

BALI, DEPOSTBALI

Setiap orang memiliki sikap, perilaku, kepribadian, dan karakter yang berbeda. Tidak semua orang memliki perilaku yang baik bahkan ada orang yang berfikiran untuk berbuat jahat. Perbuatan jahat itu dia lakukan untuk bisa mendapatkan apa yang dia mau, sehingga dia akan melakukan apa saja bahkan berbuat licik.

Mungkin ada beberapa orang disekitar kamu yang memiliki ciri-ciri bhwa dia bukan orang baik.Sebaiknya mulai sekarang kamu harus bisa membedakan sikap sesekorang yang bisa dikataka baik dan buruk.

Baca juga: Hasil EURO 2020 - Jerman Takluk 0-2 Dari Inggris

Baca juga: 5 Makanan Khas Bali yang Paling Terkenal Hingga Saat Ini

 Dengan perbedaan karakter mereka juga memiliki perbedaan vibes yang posistif atau negative. Maka dari itu DEPOSTBALI akan memberitahu bahwa ciri-ciri orang yang licik dan wajib kamu hindari.

Membalas Kebaikan Orang Lain Dengan Pengkhianatan

Bahkan banyaknya bantuan dan kebaikan yang sudah ia dapat dari orang lain justru dengan teganya dia balas dengan penkhiatanan, tanpa tahu cara berterima kasih dan memabalas kebaikan orang tersebut. Sudah jelas tujuannya, dia hanya bersikap baik saat orang lain memberi kontribusi padanya dan membuang mereka saat dirinya tak menadapatkan keuntungan lagi dari orang tersebut. Ada baiknya jika kamu berhati-hati dengan orang yang seperti ini.

Baca juga: Balinese Food Recipes How to Make Entil, Food Similar to Ketupat

Baca juga: Food Recipes, Jukut Urab Balinese Food

Senang Melihat Orang Lain Jatuh dan Terpuruk

Tanda yang kedua, dia merasa ada kepuasan tersendiri saat melihat orang lain jatuh dan terpuruk. Di hati terdalamnya ada kesenangan tersendiri saat melihat orang lain sedang ditimpa musibah, namun seolah-olah di depan mereka dia bisa berpura-pura untuk peduli dengan menunjukkan rasa empati dan simpati meski sebenarnya hanya fake.

Baca juga: Misteri Taman Festival Bali, Wahana Bermain yang Berubah Menjadi Tempat Menyeramkan

Baca juga: Misteri Patung Bayi Sakkah, Patung Keramat di Banjar Blah Tanah Gianyar Bali

Dia Dengan Entengnya Membongkar Aib Orang Lain

Setiap orang tentu berusaha menutupi aib diri sendiri demi menjaga nama baik dirinya dihadapan orang lain. Namun apa jadinya jika ia sendiri yang justru membongkar sisi gelap orang lain dengan mengiring mereka untuk percaya pada semua ceritanya dan tanpa adanya rasa bersalah sedikitpun. Biasanya orang yang semacam ini tak punya sikap sadar diri dan rasa empati pada orang lain. Semua dialakukan untuk encari kepuasan pribadi. Demi kebaikanmu, kamu harus menghindari orang yang memiliki sifat seperti ini.

Baca juga: Enjoyment of Duck Timbungan Typical Balinese Food with a Distinctive Taste

Baca juga: Nusa Penida, Objek Wisata di Bali dengan Fenomena Lautan yang Luas

Senang Mengadu Domba dan Melihat Orang Lain Berkonflik Satu Sama Lain

Dia cenderung tidak senang melihat hubungan pertemanan orang lain berjalan dengan lancer. Bahkan dia berusaha untuk mencari celah agar bisa mengadu domba dengan cara memperngaruhis salah satu dari mereka untuk saling membenci dan bertengkar. Dan saat mulai terjadi salah paham dan konflik diantara mereka dia merasa senang dan puas.

Baca juga: Internet Of Things (IoT) Mempermudah Pekerjaan Manusia dengan Serba Otomatis

Baca juga: Pura Tanah Lot Destinasi Wisata di Bali yang Menjadi Andalan Wisatawan untuk Berlibur

Senang Mengambil Hak Milik Orang Lain

Ciri terakhir, dia senang mengambil hak yang bukan miliknya. Bahkan ia gak segan menyelewengi amanah yang sudah orang lain percayakan padanya. Dia sangat rakus dan tamak, tak ada pikiran akan kondisi dan kebutuhan orang lain, sangat egois, dan hanya, memikirkan kepuasan dirinya sendiri sehingga nekat berbuat sesuatu yang diharamkan oleh agama seperti memakan hak miliki orang lain.(put)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait