Motor Listrik Davigo Forza Mirip Skutik Asal Eropa

News —Rabu, 19 Oct 2022 11:53
    Bagikan  
Motor Listrik Davigo Forza Mirip Skutik Asal Eropa
Motor Listrik Davigo.* (FOTO: davigo.id)

DEPOSTBALI,- Motor Davigo Forza produksi PT Davigo Artha Luas (DAL) menarik perhatian karena memiliki tampilan mirip skutik asal Eropa, Italia. Tetapi memiliki harga yang berbeda dengan skutik itu. Motor ramah lingkungan ini memiliki harga belasan juta, tepatnya Rp 16,3 juta.

Davigo sendiri sebenarnya rebranding dari produsen otomotif asal China yakni Luyuan. Jadi soal spesifikasi, motor listrik berpendingin cair atau sistem pendingin liquid cooling moto 60V 800 watt.  Motor ini sanggup menjelajah 60 km dengan top speed 50 km/jam.

Baca juga: Museum Haittabu Hadeby Viking, Tempat Pemukiman German Pada Pertengahan Abad

Untuk tampilannya banyak yang bilang mirip dengan salah satu model skutik dari Italia. Dengan tampilan retro dan bagian belakang yang berbentuk seperti lebah. Lampu depan bulat klasik dan spatbor gemuk dan memiliki spion berbentuk bulat juga. Kemudian tampilan kaki-kaki motor ini, menggunakan rancangan Luyuan dan menggunakan ban dengan merek Compass.

Pengereman cakram di bagian depan. Untuk instrumennya pun sudah digital dan lengkap dengan DRL serta penerangan LED tentunya. Davigo tidak hanya meluncurkan motor bergaya retro ini saja. Ada juga motor yang bergaya futuristic dan menjadi andalan dari Davigo, yaitu Davigo Space seharga Rp 18,7 juta. Lalu ada juga sepeda listik Davigo Gawa, memiliki 2 tipe, yakni Gawa dan Gawa-S.* (RENALDI)

Baca juga: Cepat Lakukan Cara Berikut Ketika Terkena Racun Tomcat

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait