Cerita Horor Phe Mae Mai, Kisah Perempuan Thailand yang Bergentayangan

Horror —Senin, 26 Sep 2022 16:41
    Bagikan  
Cerita Horor Phe Mae Mai, Kisah Perempuan Thailand yang Bergentayangan
Cerita Horor Phe Mae Mai.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Pernahkah kamu menonton film Phe Mak? Film horor asal Thailand yang menceritakan hantu perempuan yang tewas dan bergentayangan karena tak mau meninggalkan suaminya.

Kisah phe mak ini ternyata adalah kisah dari legenda lama yang tersimpan rapi negeri gajah putih tersebut loh.

Yaitu hantu Phe Mae Maii hantu ini adalah sosok perempuan yang bergentayangan karena menunggu suaminya perang, konon hantu ini berawal dari seorang gadis cantik bernama Nak yang menikah dengan pria yang ia cintai bernama Tid Mak. Perjalanan rumah tangga keduanya malah diuji, ketika sang suami harus ditugaskan menjadi anggota Angkatan Darat.

Saat suaminya diluar, Nak mengalami komplikasi fatal saat melahirkan dan dirinya tewas bersama anaknya.

Karena kecintaanya pada suaminya arwah gentayangan dan terus mengunggu suaminya pulang, hingga saatnya Tid Max pulang dan disambut oleh Nak dan bayinya yang lucu.

Tid max sama sekali tidak tahu jika istrinya sudah mati. Karena tak mau Tid Mak mengetahui kematian dirinya, Nak nekad membunuh siapa saja yang berusaha untuk membocorkan rahasia tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor yang Menegangkan

Hingga akhirnya ada beberapa tetangga yang usil akan rumah tangga mereka. Suatu hari Tid Mak dibuat curiga ketika muncul hal aneh yang ditunjukkan sang istri.

Saat sedang memasak Nak mencoba ingin meraih jeruk nipis yang jauh dari jangkauannya. Tiba-tiba tangan Nak memanjang di luar kemampuan manusia pada umumnya.

Tanpa sepengetahuan sang istri, Tid Mak mulai curiga bahwa sang istri adalah sosok hantu. Rasa takut di dalam hati terus membayangi karena sang suami tak mau hidup bersama seorang hantu. Hingga akhirnya Tid Mak melarikan diri ke kuil terdekat sehingga Nak tak dapat mengejarnya.

Ketika Nak menyadari bahwa Tid Mak telah melarikan diri, hal tersebut membuat dirinya sedih bukan main. Duka itu berubah menjadi kemarahan yang mengakibatkan Nak membunuh beberapa tetangganya.

Para tetangga menggunakan jasa pengusir setan. Pada akhirnya arwah Nak berhasil ditangkap dan di masukkan ke dalam toples dan dibuang jauh-jauh.

Namun seseorang membuka toples tersebut hingga akhirnya ia berkeliaran kembalai, Kali ini seorang biksu bernama Somdej Toh mengambil alih kejadian ini dan memenjarakan arwah Nak.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.-RS

Baca juga: Pasific Sterrato, Motor Listrik dengan Daya 800 Watt

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait