Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 1

News —Senin, 1 Aug 2022 11:55
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 1
Drama Korea "Todays Webtoon".* (FOTO: Kdramatreats)

DEPOSTBALI,- Drama Korea “Today’s Webtoon” episode 1 menceritakan perjuangan seorang wanita bernama On Ma Eum.  Ia adalah seorang mantan anggota tetap tim nasional judo. On Ma Eum harus berhenti dari karir atletiknya ketika kecelakaan saat pertandingan, yang merobek ligamen pergelangan kakinya. 

On Ma Eum memiliki indra penciuman yang tajam dan memiliki nafsu makan yang besar. Dia mulai bermimpi lagi ketika secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Ia berjuang untuk memasuki Tim Editorial Webtoon dan melewati beberapa rintangan. Dalam kisahnya On Ma Eum juga bertemu dengan dua pria yang mengapitnya, sehingga membuatnya terjerumus dengan kisah drama romansa. Bagaimana kisah selengkapnya?

Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, seorang karyawan baru di departemen editorial webtoon yang memiliki IQ 150. Tujuan hidupnya adalah untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Sementara itu Choi Daniel berperan sebagai Seok Ji Hyung. Dia merupakan seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dan tidak dapat dibaca ekspresinya. Namun, dialah mentor yang dapat diandalkan oleh On Ma Eum.

Drama Korea Today’s Webtoon episode 1 bisa kamu saksikan mulai 29 Juli 2022 pukul 22.00 waktu setempat di SBS.  Atau bisa kita saksikan melalui layanan streaming menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Ternyata Jokowi Bisa Sulap, dalam Peringatan Hari Anak Nasional

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait