Pantai Green Bowl, Wisata dengan Kolam Berwarna Hijau di Pulau Bali

Wisata —Rabu, 22 Dec 2021 12:28
    Bagikan  
Pantai Green Bowl, Wisata dengan Kolam Berwarna Hijau di Pulau Bali
Pantai Green Bowl, Wisata dengan Kolam Berwarna Hijau di Pulau Bali - Pinterest

DEPOSTBALI- Bali yang memiliki keindahan alam pantai, menyajikan banyak wisata pantai dengan spot keren dan indah, salah satunya saja apantai Green Bowl.

Pantai yang unik dengan Nama Pantai Green Bowl memiliki pemandangan atau panorama yang luar biasa, di namakan Green Bowl karena Saat pasang air laut surut, Karang akan mengurung air yang tertinggal dan membentuk kolam alami berwarna hijau akibat lumut.

Pantai yang indah ini juga memeiliki suasana yang tenang dan sepi, sehingga bagi kamu yang ingin menepi dan meneangkan diri, pantai ini sangat cocok untukmu.

Pantai ini seringkali dikatakan sebagai hidden gem, karena keindahan alamnya bukan main, tapi masih jarang dikunjungi. Salah satu alasannya, karena letaknya yang cukup jauh dari pusat tempat wisata di kawasan Bali Selatan. Belum lagi kamu harus menuruni 400 anak tangga untuk bisa menuju bibir pantai.

Bukan hanya itu saya data tarik lainya adalah ada beberapa Goa yang juga bisa kamu nikmati di pantai tersebut, namun kalian harus hati-hati karena ada juga goa yang di huni oleh kelelwar.

Baca juga: Mengulas Nikmatnya Sambal Embe Khas Bali, dan Cara membuatnya

Baca juga: Mengulas Tradisi Mepandes Upacara Potong Gigi di Bali

Baca juga: Taman Tirta Gangga, Kolam Suci Penginggalan Kerajaan Karangasem di Desa Ababi

Lokasi Pantai Green Bowl

LOkasi pantai green bowl ada di Jalan Bali Cliff, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali dan buka selama 24 Jam. Untuk masuknya pun  cukup murah karena hanya di bandrol Rp 5.000 Saja

Tips Berkunjung ke Pantai green Bowl

Jika bekrunjung ke pantai ini, pastikan kondisi kamu sehat dan vit karena harus melalui jalur yang Panjang untuk berjalan kaki, membawa perbekalan serta pakaian ganti juga jangan sampai terlupakan.

Bagi kam yang menyukai hunting Fhoto jangan lupa untuk membawa kamera, berhati-hati dimanapun kita berada apalagi di tempat wisata yang baru kita kunjungi juga harus tetap terjada. Dan jangan buang sapah sembaranga. Selamat berlibur- RS

Baca juga: Mengulas Tradisi Mepandes Upacara Potong Gigi di Bali

Baca juga: Taman Tirta Gangga, Kolam Suci Penginggalan Kerajaan Karangasem di Desa Ababi


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait