Glamping Lakeside Rancabali, Destinasi Wisata dengan Panorama Alam yang Indah

Wisata —Jumat, 26 Nov 2021 15:50
    Bagikan  
Glamping Lakeside Rancabali, Destinasi Wisata dengan Panorama Alam yang Indah
Glamping Lakeside Rancabali, Destinasi Wisata dengan Panorama Alam yang Indah/Pinterest

DEPOSTBALI-Rancabali merupakan salah satu daerah yang berada di Kab. Bandung. Rancabali ini berdekatan dengan ciwidey sehingga suasana dan panorama alamnya tidak kalah keren dengan keindahan di Ciwidey. Seiring berjalannya waktu, Rancabali semakin mengembangkan tempat wisatanya, salah satu tempat wisata yang terkenal di rancabali yaitu Glamping Lakeside Rancabali.

Glamping Lakeside Rancabali selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal bahkan wisatawan mancanegara. Panorama alam yang di suguhkan oleh wisata ini, selalu membuat takjub pengunjung. Maka tidak heran jika wisatawan yang datang ke tempat ini sellau mengabadikan momen di setiap spot yang ada.

Daya Tarik

Wisatawan yang inigin merasakan sensasi berkemah namun tidak perlu ribet, Glamping Lakeside Rancabali pilihan yang tepat. Karena di tempat ini wisatawan dapat berkemah tanpa ribet dan tidak perlu membawa alat-alat kemah dari rumah. Selama berkemah, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan yang hijau berupa kebun teh dan pegunungan yang menjulang tinggi. Glamping ini memiliki fasilitas yang snagat lengkap layaknya tidur di hotel.

Glamping Lakeside Rancabali juga menyuguhkan wahana Tent Resort yang bisa di coba oleh wisatawan. Tent Resort ini berada pada ketinggian 1.600 mdpl sehingga udara yang ada di tempat ini sangat sejuk. Wisatawan dapat merasakan beberapa wahana seru di Tent Resort, diantaranya Paint Ball, Rafting, dan Paintball. Yang paling menarik, pengelola Glamping Lakeside Rancabali menyediakan restoran atau tempat makan dengan kapal pinisi yang sama persis dengan kapal aslinya. Di kapal ini wisatawan selalu berfoto foto sambil menikmati keindahan situ patenggang.

Baca juga: Destinasi Wisata Nusa Penida Bali Menyimpan Keindahan Yang Menakjubkan

Baca juga: Keindahan Alam Pantai Pandawa Bali, Pantai Dibalik Bukit Tinggi Yang Eksotis

Lokasi dan Rute

Glamping Lakeside Rancabali memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di Jl. Situ Patenggang, Rancabali, Bandung, Jawa Tengah. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah dan setiap perjalanan yang kita lewati selalu disuguhkan dnegan pemandangan yang indah.


Harga Tiket dan Fasilitas

Glamping Lakeside Rancabali mulai beroperasi pada oukul 08:00 sampai pukul 17:00. Sedangkan untk jadwal chek in mulai pukul 14:00 sedangkan check out pukul 12:00.

Biaya yang harus di keluarkan untuk merasakan sensasi Glamping Lakeside Rancabali beragam, diantaranya:

1. Tiket Masuk Rp. 25.000/ orang

2. Track Lakeside Rp. 15.000/ orang

3. Perahu danau Rp. 30.000

4. Jembatan apung Rp. 25.000

5. Kebun strawberry Rp. 10.000/ orang

6. Harga sewa glamping Rp. 1.100.000 - Rp. 2.000.000/ malam


Fasilitas yang ada di tempat ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Kamar mandi

- Mushola. (NL)

Dilansir dari Matapriangan.com

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Mata

Baca juga: Destinasi Wisata Pantai Tanjung Tinggi Belitung, Pantai Estetis dengan Batu Granit Raksasa

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait