Tasik Wedding Festival 2023 Gairahkan Calon Pengantin

News —Sabtu, 2 Sep 2023 13:06
    Bagikan  
Tasik Wedding Festival 2023 Gairahkan Calon Pengantin
Calon pengantin sedang melakuka konsultasi dengan salah satu stan wedding, Jumat(1/9/2023)(Foto:M.Kris)

DEPOSTBALI (TASIKMALAYA).- Tasik Wedding Festival (TWF) 2023 digelar di Graha Asia Plaza, Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, mulai Jumat 1 September hingga Minggu 3 September 2023.

Kegiatan yang menghadirkan Taravty Project ini, menghadirkan 53 vendor dengan mengusung tema “Tak Berhenti Mewujudkan Mimpi”, sasarannya, mengajak para calon pengantin untuk hadir di festival tersebut.

Ketua Project Tasik Wedding Festival, Angga Arafat mengatakan, kegiatan ini merupakan TWF ke 8 yang diselenggarakan secara berturut-turut setiap tahun, dengan konsep dan tema yang berbeda dengan TWF sebelumnya.

“Konsep pernikahan dari tema TWF tahun ini undangan menjadi yang terbaik bagi industri pernikahan dari para vendor, dengan menampilkan pertunjukan menarik dari para peserta dengan melibatkan 53 vendor dalam 63 booth dan 8 kategori,” ujarnya

Baca juga: 3 Film Mel Gibson dengan Tema Romantis Terbaik, Ada Favorit Kamu?

Bahkan menurut Angga, TWF tahun ini lebih kepada pemasaran konsep pernikahan terbaik dari para vendor yang hadir, serta mengedepankan pameran untuk mendorong penjualan dan konsultasi dari setiap vendornya.

“Kita memberikan keleluasaan kepada para vendor untuk menjelaskan pengetahuan produk terhadap calon klien, yang tentunya dengan konsep demikian target pasar yang akan mengunjungi TWF akan lebih spesifik,” ujarnya.

Tak hanya itu, Tasik Wedding Festival 2023 juga terdapat promo dari masing-masing vendor yakni cash back total Rp 8 juta dan grandprize logam mulia, untuk setiap transaksi selama pameran berlangsung.

“Vendor-vendor yang telah tercatat di Kota Tasikmalaya mencapai 200 Vendor dan kami tidak mungkin mengundang semua vendor, karena keterbatasan tempat,” tandasnya.  (M.Kris)

Baca juga: Resep Membuat Bolu Pisang yang Empuk dan Tidak Seret

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait