Kelurahan Sumerta Lakukan Monitoring Lingkungan di Banjar Selama Hari Raya Idul Fitri

News —Senin, 24 Apr 2023 05:22
    Bagikan  
Kelurahan Sumerta Lakukan Monitoring Lingkungan di Banjar Selama Hari Raya Idul Fitri
FOTO: denpasarkota.go.id

DEPOSTBALI,- Dalam rangka menjaga kondusifitas  selama perayaan hari raya suci Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Kelurahan Sumerta melakukan monitoring di lingkungan Banjar Buaji Sari, pada Sabtu (22/4) malam.

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan monitoring  ini dalam rangka menjaga keamanan serta kondusifitas selama perayaan hari raya suci Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Lebih lanjut dikatakan, selama pelaksanaan monitoring  pihaknya bersama Kanit Binmas Polsek Dentim, Camat Dentim, Made Tirana Satlinmas, Bhabinkamtibmas, Kelian adat, Kaling serta Pecalang wilayah setempat melakukan penyisiran di wilayah Banjar Buaji Sari.

Baca juga: Membuat Ketan Serundeng Gurih Khas Betawi

"Selain melakukan pemantauan wilayah dan memastikan lingkungan tetap aman kami juga  melakukan pengecekan lingkungan dan rumah yang ditinggal mudik," ujarnya.

"Kami berharap seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sumerta agar senantiasa uning dan eling untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan tetap mewujudkan solidaritas melalui semangat Basudhaiva Khutumbakam (menyama braya). Dengan demikian kondusifitas kamtibmas maupun ketentraman dan ketertiban umum dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Eka Apriana.

Baca juga: Tips Percaya Diri, Merubah Kebiasaan Jauh Lebih Baik

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait