Spesifikasi Xiaomi 12T 5g dengan Harga yang Sangat Terjangkau

News —Selasa, 21 Mar 2023 11:00
    Bagikan  
Spesifikasi Xiaomi 12T 5g dengan Harga yang Sangat Terjangkau
Xiaomi 12T 5g.* (FOTO: laman resmi mi.co.id)

DEPOSTBALI,- Inilah 5 kelebihan Xiaomi 12T 5G, sebuah HP sangar dari Xiaomi yang bawa spesifikasi gahar di harga terbaru makin murah.

Xiaomi 12T 5G merupakan HP dengan spesifikasi yang begitu worth di harga terbaru yang makin murah.

Spesifikasi yang ditawarkan dari Xiaomi 12T 5G akan sangat cocok bagi Anda yang suka bermain fotografi dan videografi.

Pasalnya, HP dari Xiaomi ini dilengkapi konfigurasi kamera tinggi dengan resolusi 108MP yang ada OIS untuk menstabilkan gambar saat pemotretan.

Sebagai HP dengan spesifikasi menggoda yang begitu worth it, harga dari Xiaomi 12T 5G terbilang cukup murah.


Nah, berikut 5 kelebihan dari Xiaomi 12T 5G dengan harga terbaru makin murah:

1. Kamera jernih dengan resolusi tinggi

Seperti yang telah diketahui, Xiaomi 12T 5G menawarkan konfigurasi kamera tinggi dengan resolusi kamera utama 108MP dengan OIS.

Adanya kamera utama 108MP dapat menghasilkan gambar jernih dengan resolusi tinggi, selain itu kamera dilengkapi pemutakhiran optik dan fitur malam terbaik.

HP satu ini dapat Anda andalkan untuk memotret di saat malam hari dengan cahaya yang minim sekalipun tetap terlihat jelas dan tajam.

Xiaomi 12T 5G juga dilengkapi kamera ultra-wide dan makro untuk mendukung fotografi makin memukau dan memuaskan.

Untuk perekaman video, HP satu ini mampu merekam video dengan kualitas 4K pada kecepatan 30fps oleh kamera belakangnya.

Sementara di kamera depan beresolusi 20MP mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30fps.


2. Performa kencang dan irit baterai

Walau memiliki performa kencang, Xiaomi 12T 5G tetapi irit baterai dengan dukungan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Selain itu, dukungan chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra dari HP satu ini memberikan konsumsi daya baterai yang irit .

Performa kencangnya tidak luput dari perpaduan chipset Dimensity 8100-Ultra dengan RAM 8GB yang dapat diperbesar ekspansi RAM hingga 3GB.

Bahkan lebih tangguhnya, Xiaomi 12T 5G disematkan sistem pendingin ultra dan dukungan konektivitas 5G untuk performa maksimal.

Adanya performa kencang dari HP satu ini dapat Anda andalkan dalam bermain berbagai game, baik untuk game ringan atau game berat tetap lancar dengan grafis tinggi.

Baca juga: Penghargaan Digital Goverment Award Kategori Penguatan Kebijakan SPBE Berhasil Diraih Kota Denpasar

3. Baterai besar dukung fast charging 120W

Kelebihan Xiaomi 12T 5G selanjutnya terletak pada dukungan fast charging-nya, dimana selain baterai besar yang irit dukung fast charging 120W.

Dengan fast charging 120W tentunya akan mampu mengisi daya dengan cepat, sehingga Anda dapat kembali beraktivitas dengan HP-nya.

Diketahui, fast charging 120W dari HP satu ini mampu mengisi daya baterai penuh atau 100 persen dalam waktu 21 menit saja.


4. Layar sejernih kristal dengan bezel tipis

Xiaomi 12T 5G memperkenalkan sebuah layar dengan CrystalRes AMOLED, dimana diklaim dapat menampilkan layar sejernih kristal.

Layarnya berukuran 6,67 inci dengan memiliki bezel tipis, sehingga layar tampak semakin luas dan lega untuk Anda nikmati.

Adapun untuk resolusi layarnya 1220p dengan rasio kontras 5.000.000:1, dan densitas piksel 446 ppi, diklaim tingkat kejernihannya lebih tinggi 27% dari layar 1080p.

Selain itu, layar dari HP Xiaomi 12T 5G mendukung refresh rate hingga 120Hz dengan touch sampling rate hingga 480Hz.


5. Fitur lengkap

Xiaomi 12T 5G dilengkapi dengan spesifikasi gahar yang punya fitur lengkap, mulai dari stereo speaker, gyroscope, serta sensor fingerprint di bagian layar.

Lebih menarik, sudah terdapat Dolby Atmos dengan Hi-Res Audio untuk suara jernih dengan kualitas tinggi.

Punya ekspansi RAM, NFC, frekuensi jaringan hingga 5G, jaringan nirkabel Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, hingga GPS L1+L5.

Adapun sistem pendingin vapor chamber dari HP Xiaomi ini mampu meredam suhu panas lebih baik dan efektif dibandingkan generasi T series lainnya.

Fitur kamera belakang juga begitu lengkap, selain ada mode ultra night video, ada mode vlog, mode dual video, video HDR, mode dokumen hingga foto kloning dan lain sebagainya.

Untuk harga, Xiaomi 12T 5G sekarang bisa Anda beli dengan harga Rp6.399.000 saja, harga ini telah turun dari Rp6.599.000.

Nah, demikianlah 5 kelebihan Xiaomi 12T 5G sebagai HP dengan spesifikasi gahar yang tampil sangar dan punya harga terbaru makin murah. (RA)

Baca juga: Fitur Canggih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait