Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra

News —Sabtu, 4 Feb 2023 11:09
    Bagikan  
Spesifikasi  Samsung Galaxy S23 Ultra
Samsung Galaxy S23 Ultra.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Samsung Galaxy selalu meluncurkan  handphone terbaru dengan desain yang berbeda-beda ditiap series nya. Tidak hanya desain nya yang berbeda, fitur yang di miliki Samsung ini selalu membuat penggunanya takjub karena kecanggihannya.

Kali ini, Samsung resmi merilis handphone series  terbarunya yaitu Samsung S23 Ultra pada Kamis, 2 Februari 2023. Samsung S23 Ultra ini memiliki beberapa peningkatan produk diantaranya yaitu pada sektor kamera, performa hingga desain.

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki empat kamera di bagian belakang yang dilengkapi dengan wide 200MP dengan adaptive pixel. Selain itu, series ini juga memiliki kamera ultra wide 12MP dan dua kamera tele 10MP.

Baca juga: Forum Konsultasi Publik RKPD Denpasar Tahun 2024 Resmi Dibuka

Pada malam hari, kamera ini mampu mengabadikan momen dengan jernih walau dengan pencahayaan yang sangat minim Menurut Samsung, Galaxy S23 Ultra ini terdapat peningkatan CPU 34 persen, GPU 41 persen, dan MPU 49 persen. Handphone ini juga cocok sekali digunakan untuk bermain game, karena terdapat cooling system 2,7 sehingga handphone tidak mudah panas.

Samsung Galaxy S23 memiliki kapasitas RAM yang berbeda-beda, mulai dari 6GB hingga 12GB+1,1TB. Pilihan warnanya pun sangat beragam, diantaranya Phantom Black, Cream, Green, Lavender, Lime, Graphite, Sky Blue dan Red.

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki harga yang sangat tinggi yaitu Rp. 25.999.000. Harga yang dimiliki series ini sama dengan harga 1 unit motor atau emas antam.

Baca juga: Pelatih Bali United Telah Mempersiapkan Hal Ini Jelang Hadapi PS Barito Putera

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait