20 Ucapan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, untuk Keluarga dan Sahabat

Nah ini dia —Kamis, 21 Dec 2023 14:14
    Bagikan  
20 Ucapan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, untuk Keluarga dan Sahabat
Ilustrasi foto unsplash / Roven Imagen

DEPOSTBALI-, Natal dan tahun baru merupakan duahari yang banyak dinantikan oleh orang menjelang akhir tahun. Sambutan Natal dan pergantian tahun menjadi momen yang sangat dinanti setiap tahunnya oleh para umat Nasrani.

Salah satu cara membagikan kebahagiaan saat hari Natal dan tahun baru adalah dengan memberikan ucapan selamat Natal yang special.

Hari yang diperingati setiap tanggal 25 Desember ini menandakan bahwa Yesus Kristus telah lahir ke dunia.

Maka itu, dirayakan secara meriah di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Nah, di Indonesia, Natal biasanya dirayakan dengan cara makan-makan dan kumpul bersama keluarga besar.

Namun, hari sebelumnya, yaitu malam Natal, umat Nasrani pasti akan berbondong-bondong ke Gereja untuk beribadah.

Pada hari Natal, Moms bisa memberikan ucapan selamat Natal pada sahabat dan keluarga dengan doa-doa yang terselip di dalamnya.

Berikut ini kumpulan contoh ucapan selamat Hari Natal 2023 dan tahun baru 2024 yang dilansir dari berbagai sumber bisa kamu gunakan.

  1. "Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga cinta dan kehangatan Natal membimbing langkah Anda di tahun yang baru."
  2. "Di musim Natal dan awal tahun baru, semoga kasih sayang dan harapan menyinari hati Anda dan keluarga."
  3. "Selamat Natal yang penuh berkat dan tahun baru yang penuh harapan. Semoga setiap momen diisi dengan kegembiraan dan pencapaian."
  4. "Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Anda dan keluarga tercinta! Semoga kebahagiaan Natal menyertai perjalanan di tahun yang baru."
  5. "Di malam Natal dan pergantian tahun, mari kita merayakan keberkahan dan melangkah dengan semangat baru ke dalam masa depan yang cerah."
  6. "Selamat Natal! Semoga cahaya Natal dan semangat tahun baru membawa inspirasi untuk menghadapi tahun yang akan datang."
  7. "Natal yang penuh berkat dan tahun baru yang membawa peluang baru. Semoga setiap langkah di tahun ini membawa keberhasilan dan kebahagiaan."

Baca juga: Zodiak yang Akan Bangkit di Tahun 2024

  1. "Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Anda! Semoga cahaya Natal mengarahkan langkah-langkah Anda ke dalam tahun baru yang penuh kemungkinan."
  2. "Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, selalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”
  3. "Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal.”
  4. "Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersama kita selamat Natal dan Tahun Baru!"
  5. "Semoga semua keinginan liburanmu dapat terwujud. Semoga Tuhan memberkati kamu selamanya. Selamat Natal untuk keluarga dan selamat bersenang-senang!
  6. “Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal 2023, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”
  7. “Natal merupakan bukti kasih allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.”
  8. “Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milik keluarga kita saat Natal.
  9. “Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  10. “Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.”
  11. “Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan adalah hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.”
  12. “Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini.”
  13. “Selamat Bahagia Natal 2023, semoga damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita. (siskasptnn))

Baca juga: Cara Mengatasi Skin Barrier yang Sedang Rusak

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait