Wajib Tahu! 5 Tempat Terbaik Untuk Merayakan Tahun Baru

Hiburan —Sabtu, 2 Dec 2023 13:14
    Bagikan  
Wajib Tahu! 5 Tempat Terbaik Untuk Merayakan Tahun Baru
Ilustrasi. (Pinetrest / Zella )

DEPOSTBALI-,Malam peringatan tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu tunggu. Selain menyaksiakan detik-detik peralihan waktu, ada banyak acara hiburan yang diselenggarakan di sejumlah tempat.

Mulai dari kembang api yang meledak di atas gedung-gedung pencakar langit hingga pesta api unggun di pantai pantai terpencil.

Maka dari itu Depost Network telah rangkum beberapa tempat yang paling bagus untuk merayakan tahun baru dengan keluarga.

 

-              Bangkok, Thailand

Kota yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai, ibu kaota Thailand tidak mengecewakan pada tanggal 31 desember

Central World Plaza adalah focus dari sebagian besar pesta pora, dengan taman bird dan hiburan live, pasar malam terbuka Asiatique, dengan restoran yang menawarkan menu spesial untuk malam itu.

 

-              Meksiko City, Meksiko

Perayaan malam tahun baru yang ditandai dengan kembang api dan pesta. Pilih pakaian yang sangat cantik. Makanan 12 buah anggur di tengah malam membawa getaran dan keberuntungan yang baik setiap bulan.

Ingat, Anda harus makan semua 12 buah anggar makan 60 detik. Jatuhkan cincin emas ke dalam segelas sampanye dan minumlah untuk keberuntungan.

Ini sedikit rumit, Anda tidak dapat mengeluarkan cincin itu dari gelas sampai setelah Anda selesai meminumnya dan memeluk semua orang di ruangan itu.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Giethoorn, Desa Kecil di Belanda yang Tidak Memiliki Jalan Raya

 

-              New York, Amerika Serikat

Setiap tahun, ratusan ribu orang dengan cuaca dingin berkumpul di Times Square NYC pada malam tahun baru untuk mengambil bagian dalam tradisi berusia seabad di mana mereka akan menghitung mundur hingga jatuhnya bola di tengah malam.

Penerjunan bola New York di Times Square adalah perayaan Tahun Baru yang paling banyak ditonton di dunia.

 

-              Rio de Janeiro, Brasil

Dengan cuaca yang hangat dengan cerah, pemandangan yang indah, dan irama samba yang menggoda, malam tahun baru di Rio de Janeiro sangat memperkuat kehidupan.

Perayaan di sana hampir satara dengan karnaval kota yang terkenal, dan perayaan terbesarnya adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Perayaan terbesar diadakan di Pantai Copacabana, di mana diperkirakan dua juta orang berkumpul setiap tahunnya untuk menikmati music, berenang, sepak bola, BBQ dan pertunjukan kembang api besar besaran.

 

-              Sydney, Australia

Di Kota Sydney, banyak titik untuk menyaksikan kembang api di pelabuhan yang ikonik menyambut pengunjung sepanjang hari pada tanggal 31 Desember.

Royal Botanic Garden Sydney adalah tempat yang luar biasa serta gratis untuk merayakan tahun baru.

Seperti halnya Taman Nasional Pelabuhan Sydney, dengan pilihan pesta di tiga pulau atau taman di kedua sisi perairan. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Ucapan Selamat Iwa Gartiwa Untuk M Firaldi Akbar yang Resmi Dilantik Anggota DPRD Kota Bandung

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait