Tayang Hari Ini! Jangan Lewatkan Petualangan Penuh Aksi Guardians Of The Galaxy Vol.3

Hiburan —Rabu, 3 May 2023 11:53
    Bagikan  
Tayang Hari Ini! Jangan Lewatkan Petualangan Penuh Aksi Guardians Of The Galaxy Vol.3
Guardians Of The Galaxy Vol.3.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Guardians of the Galaxy Vol. 3 kembali melanjutkan petualngan epic yang penuh dengan aksi. Film ini mulai rilis tanggal 3 Maret 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 diperankan oleh aktos sama dengan season sebelumya diantaranya yaitu Chris Pratt (Peter Quill), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax the Destroyer), Bradlay Cooper (Rocket Raccoon), dan Vin Diesel (Groot).

Setelah peristiwa di film sebelumnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengikuti petualangan tim ini saat mereka menjelajahi galaksi yang luas. Di tengah pencarian mereka, mereka akan menghadapi berbagai tantangan dan musuh baru yang berbahaya.

Baca juga: Jelang Laga Hadapi Myanmar, Tim U-22 Indonesia Jalani Latihan Pemulihan

Tim Guardians of the Galaxy Vol. 3 melanjutkan kisah sebelumnya. Tim Galaxy ini harus menyelamatkan Rocket Racoon ditengah kesedihan Peter Quil yang harus kehilangan Gemora yang menjadi tumbal Thanos.

Film ini membuat para pecinta marvel penasaran dengan alur cerita tersebut, Karena film ini akan membahas masalalu Rocket Racoon yang belum pernah dibahas sebelumnya.

Tetapi di tengah konflik yang sedang terjadi, Pasukan Guardians juga harus mempertahankan galaksi dari kehadiran Adam Warlock.

Baca juga: Upacara Nganteg Linggih lan Padudusan Agung Dihadiri Oleh Wagub Cok Ace

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait