Saksikan Film "Pintu Terlarang" Adaptasi Novel Sekar Ayu Asmara

Hiburan —Senin, 21 Nov 2022 14:13
    Bagikan  
Saksikan Film
Film Pintu Terlarang.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Pintu Terlarang merupakan salah satu film Indonesia adaptasi novel Sekar Ayu Asmara yang bisa disaksikan di Netflix.

Film Pintu Terlarang garapan Joko Anwar ini dibintangi oleh Fachri Albar, Marsha Timothy, Ario Bayu, Otto Djauhari dan beberapa actor ternama lainnya.

Drama thriller misteri ini berhasil tayang di Festival Film International Rotterdam ke-38 dan berhasil meraih penghargaan Best of Puchon di ajang Puchon International Fantastic Film Festival 2019.

Pintu Terlarang menceritakan tentang kisah seorang pematung sukses bernama Gambir (Fachri Albar) yang terlihat memiliki kehidupan yang sempurna.

Gambir memiliki istri yang cantic bernama Talyda (Marsha Timothy). Ibunya yang baik bernama Menik Sasongko (Henidar Amroe), serta dua temannya, Rio (Otto Djauhari) dan Dandung (Ario Bayu).

Gambir terkenal karena karya patung bertema wanita hamil yang tampak hidup. Di balik kesuksesannya, Gambir ternyata menyimpan rahasia gelap yang sangat mengerikan.

Baca juga: Membuat Cake Pops untuk Cemilan Anak

Ternyata, di setiap patung buatannya ada janin hasil aborsi. Ide ini bermula ketika Talyda melakukan aborsi dan memaksa suaminya untuk memasukan janin ke dalam patung. Semua patung Gambir twrihat hidup berkat janin aborsi di dalamnya.

Sejak saat itulah, mereka pun membuat perjanjian dengan pihak klinik aborsi untuk memberikan janin yang nantikan akan diambil oleh Gambir agar bisa dimasukan ke dalam perut patung hamil.

Awalnya semua berjalan dengan mulus hingga akhirnya Gambir sudah merasa jenuh dengan segalanya dan ingin segera berhenti membuat patung hamil.

Koh Jimmy yang menggelar pameran galeri pun memaksa Gamir untuk terus membuat patung itu atau mengancam akan membongkar isi patung sebenarnya pada publk yang ternyata pernah dilihat oleh Koh Jimmy.

Saat Gambir berada di studio, patungnya untuk persiapan pameran, dia tak sengaja menemukan sebuah pintu misterius berwarna merah. Namun ketika ia berusaha membukanya, tiba-tiba Talyda datang dan melarang Gambir untuk membukanya dengan banyak alasan.

Lantas, apakah yang disembunyikan oleh Talyda? Saksikan selengkapnya hanya di Film Pintu Terlarang di Netflix.

Baca juga: Ini Dia Area Larangan Bagi Pelintasan Pesawat

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait