Misteri Permainan Petak Umpet dalam Film "Ready or Not"

Hiburan —Rabu, 21 Sep 2022 11:54
    Bagikan  
Misteri Permainan Petak Umpet dalam Film
Film Ready or Not.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,-  “Ready or Not” adalah salah satu film dengan genre komedi horor yang sudah tayang sejak 28 Agustus 2019. Film ini disutradarai oleh Matt Battineli-Olpin dan Tyler Gillet. Film ini dibintangi oleh Samara Weafing sebagai Grace, Mark O’Brien sebagai Alex le Domas, Adam Brpdy sebagai Daniel, Nicky Guardian sebagai Helene, dan Andie MacDowell sebagai ibu Alex dan masih banyak artis kenamaan lainnya.

Guy Busick dan R. Christopher Murphy sebagai penulis menggabungkan unsur dari permainan petak umpet yang diselingi unsur misteri dan horor.  Film dengan durasi 95 menit ini mendapatkan respon yang baik dari para penikmat film. Karena memiliki cerita yang seru, dan juga menegangkan.

“Ready or Not” bercerita tentang seorang wanita muda bernama Grace yang baru saja menikah dengan kekasihnya, Alex Le Domas. Alex adalah seorang lelaki kaya yang tampan dan merupakan anggota dari keluarga terkenal, Le Domas, pemilik perusahaan mainan terbesar di Amerika Serikat.

Baca juga: BMW G310RR, Motor dengan Desain yang Berkelas

Perta pernikahan Grace dan Aelx berlangsung di siang hari dan pada malamnya, seluru anggota Le Domas wajib berkumpul dan minum anggur bersama. Ayah Alex, Tony (Henru Czerny) menjelaskan pada Grace bahwa ada tradisi dalam keluarga Le Domas yang dilakukan turun temurun. Di tradisi ini, Grace harus berpartisipasi dalam tradisi ini agar bisa diterima menjadi keluarga Le Domas.

Di tradisi ini, Grace harus memainkan permainan sesuai dengan kartu yang ia dapat dari dalam sebuah kotak misterius.  Kartu yang dipilih Grace bertuliskan Hide and Sheek atau Petak Umpet. Semua anggota Le Domas mulai mengambil senjata dan segera memburunya.

Usut punya usut ternyata tradisi ini adalah sebuah tradisi persembahan bagi para pemuja setan. Kakek buyut Alex sudah bersekutu dengan setan demi mempertahankan kesuksesannya. Lalu, apakah Grace bisa berhasil memenangkan permainan ini? Saksikan “Ready or Not”  di layanan menonton streaming.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Membuat Sate Jamur Tiram dengan Mudah

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait