Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 2

Hiburan —Rabu, 3 Aug 2022 13:49
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 2
Today's Webtoon episode 2.* (FOTO : Tangkapan layar Telegram)

DEPOSTBALI,- Drama Korea “Today’s Webtoon” episode 2 kembali mengisahkan tentang On Ma Eum seorang mantan atlet Judo yang menemukan mimpinya ditempat lain. Pada episode sebelumnya, On Ma Eum mencoba untuk menemukan keberuntungannya melamar pekerjaan di  sebuah perusahaan Webtoon bernama Neon. Namun kualifikasinya yang tak sesuai membuatnya ditolak.

Keberuntungan mulai menghampiri Ma Eum, karena keahilan judonya membuatnya menarik.  Dan akhirnya membuatnya diterima di Tim Editorial Webtoon yang reputasinya paling buruk.

On Ma Eum yang memiliki kepribadian hangat dan energik juga membuatnya dekat dengan beberapa orang dan memberikan energi positif untuk orang lainya.

Di sana ia bertemu dengan dua pria yang selalu terlibat denganya, yaitu Seok Ji Hyung. Dia merupakan seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dan tidak dapat dibaca ekspresinya. Namun, dialah mentor yang dapat diandalkan oleh On Ma Eum.

Sementara itu, seorang lelaki dengan penampilan dan pikiran jenius juga selalu berpapasan dengan Ma Eum, Ia adalah Goo Joon Young.  Meskipun IQ-nya tinggi namun beberapa hal membuatnya tak cocok berada tim tersebut.

Disisi lain, ayah Ma Eum masih menginginkan Ma Eum untuk kembali bertarung dalam olahraga Judo.  Sehingga membuat Ma Eum harus menyembunyikan bahwa ia bekerja di sebuah perusahaan webtoon.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Ma Eum bisa membuat Tim Editorial Webtoon yang terpuruk menjadi kembali mendapatkan omset yang baik?  Saksikan Drama Korea Todays Webtoon episode 2 di layanan menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 1

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait