“A Business Proposal” Jadi Drama Terbaru Kim Sejeong, Ini Deretan Drama Lainnya

Hiburan —Jumat, 11 Mar 2022 13:57
    Bagikan  
“A Business Proposal” Jadi Drama Terbaru Kim Sejeong, Ini Deretan Drama Lainnya
Kim Sejeong.* (FOTO: Instagram @KImsejeong_k)


DEPOSTBALI,- Drama Korea “A Business Proposal” sukses memukau para pecinta Drakor dengan jalan ceritanya yang menyegarkan dan lucu, yang diadaptasi sebuah webtoon.  Tokoh utamanya Shin Ha Ri, gadis konyol dan urakan namun cerdas dalam bekerja diperankan dengan manis oleh Kim Sejeong.  Ia memang tak diragukan lagi dalam mengambil peran.  Sejeong selalu berhasil membuat penonton baper dengan karakter-karakter yang diperankanya.

Kim Sejeong lahir tanggal 28 Agustus 1996.  Ia memiliki  tinggi badan 164 cm dan berat badan 48 kg. Golongan darah AB dan berkebangsaan Korea.

Kim Sejeong.* (FOTO: Instagram @KImsejeong_k)

Label yang menaunginya sebagai member Gugudan, penyanyi solo dan aktris adalah Jellyfish Entertainment. Meski menjadi anak dari keluarga broken home sejak kecil, Kim Sejeong kini tumbuh menjadi gadis baik yang menyayangi ibunya.

Baca juga: Presiden Klub Persik Kediri Kini Dijabat oleh Gading Marten

Beberapa penghargaan juga sukses diraih olehnya, seperti “Popularity Award”, “Best Actress”, “Best New Actress” dan penghargaan lainya.  Ia pun telah membintangi beberapa drakor popular, inilah deretan drama yang pernah Ia mainkan:

  1. School 2017

Dalam drama ini Kim Sejeong dipasangkan dengan Kim Jung Hyun.  Ia berperan menjadi seorang siswi yang memiliki cita-cita menjadi pembuat webtoon, perannya bernama Ra Eun Ho. Bahkan berkat drama ini, Kim Sejeong sukses menggebet dua penghargaan sekaligus, “Best Popular Artist” di acara  The Seoul Awards 2017 dan “Best New Actress” di KBS Drama Awards 2017

  1. I Wanna Hear Your Song

“I wanna Hear Your Song” menceritakan tentang seseorang yang memiliki kisah masa lalu kelam.  Masa lalu ini membuat seorang gadis trauma dan kehilangan ingatanya.  Dalam drama ini Kim Sejeong berperan sebagai Hong Yi Young dan disandingkan dengan Yeon Wo Jin.

  1. The Uncanny Counter

Drama fantasi yang menceritakan tentang pemburu hantu ini diperankan oleh Kim Sejeong dan tiga atis lainya sebagai para counter yang menangkap dan membasmi iblis. Kim Sejeong sendiri memerankan karakter Do Ha Na, seorang perempuan yang memiliki kemampuan merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer.

  1. A Bussines Proposal

Selanjutnya, drama romantis berbalut komedi ini juga membawa nama Kim Sejeong bersama Ahn Hyeo Seop membuka tahun 2022 menjadi lebih ceria.  Drama terbarunya ini sukses meraih rating memukau di awal penayangan. Kim Sejeong sendiri berperan sebagai Shin Ha Ri seorang karyawan biasa yang terjebak kencan buta dengan direkturnya.

Itulah beberapa Drama Korea yang diperankan oleh Kim Sejeong.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: El Real Melaju ke Babak 8 Besar Liga Champions

 


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait