Drakor “A Business Proposal”, Hubungan Hae Ri dan Tae Mo Berlanjut

Hiburan —Senin, 7 Mar 2022 15:29
    Bagikan  
Drakor “A Business Proposal”, Hubungan Hae Ri dan Tae Mo Berlanjut
Drama Korea "A Business Proposal" Episode 2.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Setelah pertemuan Shin Hae Ri dan Kang tae Mo, Tae Mo bersikeras untuk menikahi Hae ri yang berpura-pura menjadi sahabatnya. Akhirnya Hae Ri dihadapkan pada pilihan untuk bersikap jujur. 

Akhrinya Jin Yung Seo yang asli bertemu dan mengatakan yang sebenarnya pada Kang Tae Mo. Tentu saja itu membuat Tae Mo bertambah kesal apalagi sebelumnya wajahnya di bilang mirip dengan burung langka.

Kang Tae Mo meminta agar dipertemukan dengan Shin Hae Ri untuk meminta pertanggungjawaban. Masalah semakin rumit karena Shin Hae Ri tidak mengatakan identitas yang sesungguhnya dan mengaku bernama Geum Bi.

Namun Presdir Kang yang mendesak untuk menikah dan dipaksa untuk melakukan kencan buta, akhirnya mengaku pada kakeknya bahwa ia telah memiliki kekasih. 

Baca juga: Dipuji Bang Chan Stray Kids, Lagu “Lathi” Kembali Trending

Dengan meminta pada Shin Hae Ri untuk menjadi kekasih bohongannya, ia membayar berlipat-lipat uang untuk Shin Hae Ri. Tentu saja tak langsung ia terima karena tak ingin membohongi pemilik perusahaan tempat ia bekerja.

Namun desakan ekonomi dan iming-iming harta yang banyak, Shin Hae Ri menimbang untuk menerima.

Namun bagaiamana kisah selengkapnya? Apakah Shin Hae Ri akan menjadi kekasih Kang Tae Mo dengan dengan identitas palsunya? Dan bagaimana keseruan sahabatnya Jin Yung Seo yang malah tergila-gila dengan sekretaris Kang Tae Mo.

Saksikan drama Korea terbaru yang ditayangkan Netflix setiap Senin dan Selasa dengan judul “A Business Proposal”.  Drakor ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mo, Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri, Seol In Ah sebagai Jin Yung Seo dan juga Kim Min Kyu.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: “Thirty Nine” Episode 6, Banyak Ketegangan Tak Terduga

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait