“Love and Leashes”, Rahasia Tak Terduga Berbuah Cinta

Hiburan —Minggu, 20 Feb 2022 09:21
    Bagikan  
“Love and Leashes”, Rahasia Tak Terduga Berbuah Cinta
Love and Leashes |Twitter

DEPOSTBALI,- Siapa yang tidak mengenal SNSD dan U-Kiss? Idola K Pop popular yang menjadi idola para pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, salah satu personil mereka Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-kiss tampil dalam sebuah film dengan tajuk percintaan yang mendebarkan.

Love and Leashes” sebuah film rating dewasa yang tayang di Netflix pada 11 Februari 2022, dan mengisahkan tentang hubungan rekan kerja yang hangat. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul “Moral Sense” karya Gyeowool dan disutradarai Park Hyun Jin.

Kisah dimulai saat Jung Ji-Woo (Seohyun SNSD) yang bekerja di sebuah perusahaan besar mulai memiliki perasaan pada rekan kerjanya yaitu Jung Ji-Hoo (Lee Jun Young). Namun ia memilih untuk menyembunyikan perasaannya.

Suatu hari, paket Ji-Woo tertukar dengan paket Ji-Hoo dikarenakan nama mereka yang hampir mirip. Namun dari situlah mereka mengetahui rahasia masing-masing yang selama ini mereka simpan dalam-dalam.

Di hadapan rekan-rekan kerjanya, karakter Ji-Hoo di film “Love and Leashes” adalah sosok pria yang sempurna. Namun, ternyata menyembunyikan rahasia tak terduga.

Baca juga: Kelanjutan Kisah Mi Jo dan Seon Wo, “Thirty Nine” Episode 2

Ji-Hoo pun meminta Ji-Woo untuk membuat perjanjian demi menutupi rahasia besarnya. Ji-Woo menyetujui perjanjian kontrak selama 3 bulan yang ditawarkan oleh Ji-Hoo pria yang memang ia sukai.

Perjanjian apakah itu? Bagaimana kisah selengkapnya? Jangan lewatkan.* -RESTY

Baca juga: Bener-bener “Sultan”, Siapa Lagi yang Bisa Dapat Kado Mesin ATM Kalau Bukan Raffi Nagita

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait