Manfaatkan Tinder, Simon Leviev Tipu Korbannya, Tonton “Tinder Swindler”

Hiburan —Kamis, 10 Feb 2022 15:00
    Bagikan  
Manfaatkan Tinder, Simon Leviev Tipu Korbannya, Tonton “Tinder Swindler”
The Tinder Swindler

DEPOSTBALI,- Belakangan terakhir dunia maya sedang dihebohan dengan fim dokumenter dari Netflix yang berjudul “The Tinder Swindler”. Film ini tayang di Netflix sejak 2 Februari 2022, dan sukses jadi trending nomor 2 di Netflix Indonesia.

“The Tinder Swindler”sendiri bercerita tentang kisah nyata seorang penipu bernama Simon Hayut alias Simon Leviev, yang mpenipu korbannya melalui aplikasi kencan Tinder.

Simon Leviev memanfaatkan parasnya yang tampan untuk menipu banyak perempuan. Ia berpura-pura menjadi orang tajir melintir sebelum akhirnya menipu dan menguras harta para korbannya.   Setelah kasus Simon viral, pihak Tinder sudah memblokir akun Tinder milik Simon.

“The Tinder Swindler” digarap oleh Felicity Morris, dan mengisahkan modus Simon dalam melancarkan aksinya dari sudut pandang korban. Felicity Morris mewawancarai pihak berwajib yang melakukan investigasi terhadap Simon dan juga semua korban.

Baca juga: Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan dari Indonesia

Baca juga: Cek Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 160 Disini!

Tiga orang wanita korban Simon Leviev dengan berani membongkar kelakukannya. Para korban ini termakan bujuk rayu Simon, sehingga memiliki harapan untuk mendapatkan cinta dari pria kaya secara instan lewat aplikasi Tinder.

Simon sendiri berperan sebagai pria kaya idaman banyak wanita dalam menjalankan aksinya. Di media sosial, Ia kerap memamerkan jet pribadi, mobil, pesta mewah. Simon Leviev menipu para korbannya dengan berpura-pura menjadi anak konglomerat raja berlian Lev Leviev  yang terkenal sebagai mogul di Israel.

Simon berusaha mencocokan profilnya dengan calon korbannya lewat Tinder. Simon memulai aksinya dengan cara mengajak calon korbannya kencan romantis yang mewah. Dari mulai makan malam fantastis dan bermalam di hotel berkelas mahal. Setelah para calon korbannya percaya bahwa Simon adalah anak konglomerat, ia pun langsung melancarkan aksinya.

Bagaimanakah cara Simon melancarkan aksinya untuk menguras uang para korbannya? Simak selanjutnya di Netflix.* –zz-

Baca juga: Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan dari Indonesia

Baca juga: Cek Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 160 Disini!


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait