Yang Tegang dan Menyeramkan di Netflix, Penggemar Film Horor Wajib Nonton

Hiburan —Rabu, 13 Apr 2022 13:04
    Bagikan  
Yang Tegang dan Menyeramkan di Netflix, Penggemar Film Horor Wajib Nonton
Saksikan di Netflix, Ini Rekomendasi Film Horor Penuh Ketegangan* Pinterest

DEPOSTBALI,- Jika kamu pecinta film horor, Netflix menyediakan beberapa film bergenre menyeramkan ini untuk mengisi waktu luang. Genre yang menakutkan dan mencekam, akan mengaduk-ngaduk emosi dan perasaan. Berikut ini beberapa rekomendasi film horor Netflix.

The Ritual

The Ritual bercerita mengenai sekelompok mantan teman kuliah yang merencanakan liburan.  Namun, semua berubah menjadi hal mengerikan ketika mereka bertemu dengan makhluk sadis.  Mahluk yang selalu mengintai mereka.

The Babysitter

The Babysitter menceritakan seorang babysitter yang menjadi bagian dari sekte setan. Kultus yang telah membawa upacara mereka ke rumah Cole muda. Mereka tidak berhenti mencegah Cole menyebarkan rahasia mereka.

It Follows

Film ini berfokus pada seorang wanita muda bernama Jay.  Ia berkencan dengan pria yang hampir tidak ia kenal sepenuhnya. Si pria menyuruhnya untuk berhubungan dengan pria lain untuk memindahkan kutukan. Jay kurang percaya tapi ternyata itu benar. Teman-teman dan saudara perempuannya yang awalnya tidak percaya padanya, langsung percaya setelah mereka menyaksikan niat jahat dari makhluk misterius itu.

Baca juga: Baeksang Award ke-58 Tahun 2022, “Red Sleeve” Masuk Lima Nominasi

Baca juga: Maknae EXO, Sehun Injak Usia 29 Tahun

The Conjuring 2

The Conjuring 2 merupakan sekuel 2016, penyelidikan salah satu kasus mereka yang paling terkenal, yang dikenal sebagai poltergeist Einfeld.  Kisah untuk menemukan dan membantu keluarga lain yang diganggu roh.

Vampir vs. Bronx

Vampires vs. the Bronx adalah film horor komedi Amerika tahun 2020.  Karya Sutradara Oz Rodriguez, dengan penulis Oz Rodriguez dan Blaise Hemingway. Vampires vs. the Bronx mengikuti sekelompok remaja yang dipaksa untuk melindungi lingkungan mereka di Bronx ketika sekelompok vampir menyerang.

His House

Film ini bercerita tentang pasangan pengungsi yang melarikan diri dari Sudan Selatan.  Saat itu Sudan Selatan tengah dilanda peperangan. Pasangan tersebut memutuskan untuk pindah meskipun harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru. Mereka tinggal di sebuah kota dengan mayoritas orang Inggris.  Yang ternyata memiliki rahasia kelam tersembunyi di balik tembok rumah.

Itulah beberapa rekomendasi film Horor Netflix yang bisa kamu tonton.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Maknae EXO, Sehun Injak Usia 29 Tahun

Baca juga: RIP Tangmo Nida dan Maradona, Kematian Selebriti yang Menggemparkan

Baca juga: RIP Tangmo Nida dan Maradona, Kematian Selebriti yang Menggemparkan

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait