Drama Korea Happiness Episode 9 Sub Indo, Antibody

Hiburan —Senin, 6 Dec 2021 10:26
    Bagikan  
Drama Korea Happiness Episode 9 Sub Indo, Antibody
Drama Korea Happiness Episode 9 Sub Indo, Antibody

DEPOSTTBALI- Drama Korea berjudul Happiness telah tayang pada 5 November lalu, bertema mistery , action, drama, Fantasy, Hapinnes hadir dengan 12 Episode setiap hari jumat dan sabtu.

Drakor Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang terjadi di masa di mana penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. Sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai yang lebih tinggi digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Drama ini menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas yang terjadi.

Pemeran drama Happiness

Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom

Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun

Jo Woo Jin sebagai Han Tae Seok

Park Joo Hee sebagai Ji Soo

Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 9

Episode 9 Drama Korea Happines menceritakan tentang beberapaa penghuni apatrement yang masih tersisa, setelah mencurigai seo boom terkena penyakit menular. 

Baca juga: 3 Villa Private Pool Cocok untuk Bulan Madu dan Liburan Akhir Tahun di Bali

Baca juga: Panorama Danau dan Gunung Batur Kintamani, Destinasi Wisata dengan Pemandangan Menakjubkan

Mereka satu persatu enampakan keserakaahanya dengan berebut bahan makanan, Perwakilan penghuni yang suaminya terkena penyakit dan tewas menuduh Seo Boom dan Yi Hyun yang telah membunuhnya. padahal pelakuknya adalah Tuan Oh yang senagja membuka kain penutup sehingga tuan chag melompat dari jendela dan tewas.

Hal itu membuat Perwakilan penghuni ingin balas dendam dan memprovokasi semua orang, mereka terus menyudutkan Yi Hyun dan Seo Boom dengan kejadian-keadian yang aneh. 

Masalaha bertambah ketika Jung yi Hyun juga tergores dadanya oleh seseorang yang sudah tetular, sehingga menimbulkan bekas luka yang sulit hilang. ia takut jika suatu saat ia yang akan mengigir orang-orang disekitarnya termasuk seo yeon dan Seo Boom. 

Dan dengan tipu daya Han Tae Seok yang mengatakan jika Seo Boom tak memiliki antibodi membuat ia ingin mengirim seo boom dan seo yeon pergi dari apartment. bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? saksikan drama korea happiness sub indo- RS

Baca juga: 3 Villa Private Pool Cocok untuk Bulan Madu dan Liburan Akhir Tahun di Bali

Baca juga: Panorama Danau dan Gunung Batur Kintamani, Destinasi Wisata dengan Pemandangan Menakjubkan


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait