Drama Korea Happiness Episode 7 Sub Indo, Menemukan Obat

Hiburan —Senin, 29 Nov 2021 12:56
    Bagikan  
Drama Korea Happiness Episode 7 Sub Indo, Menemukan Obat
Drama Korea Happiness Episode 7 Sub Indo, Menemukan Obat - tangkapan layar

DEPOSTTBALI- Drama Korea berjudul Happiness telah tayang pada 5 November lalu, bertema mistery , action, drama, Fantasy, Hapinnes hadir dengan 12 Episode setiap hari jumat dan sabtu.

Drakor Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang terjadi di masa di mana penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. Sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai yang lebih tinggi digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Drama ini menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas yang terjadi.

Pemeran drama Happiness

Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom

Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun

Jo Woo Jin sebagai Han Tae Seok

Park Joo Hee sebagai Ji Soo

Baca juga: Mengintip Keindahan Pura Ulun Danu Bratan Bedugul Tabanan Bali


Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 7

Episode 7 Drama Korea Happines menceritakan tentang Yi Hyun yang melindungi Sae Boom, Seo Boom yang pernah digigit oleh penderita virus orang gila, namun belum menunjukan ia sakit.

Han Tae Seok memburu Seo Boom agar ia bisa mengambil darahnya untuk uji klinis demi menciptakan obat yang bisa membuat mereka sembu, sayangnya obat yang sudah dibuat di curi leh petinggi yang juga terkena penyakit itu

Kekautan menyelimuti Seo Boom seandainya suatu saat ia juga terinfeksi dan berusaha menggigit orang lain. namun Yi Hyun emenangkanya dan berjanji akan melindungi Seo Boom bagaimanapun cara. 

lantas bagaimana dengan para penghuni Apartment yang semakin egois dengan kehidupan masing-masing, serta berusaha memeojokan Yi Hyun dan Seo Boom? saksikan drama korea happines selanjutnya- RS

Baca juga: Pengertian, Tanda dan Cara Mengatasi Perasaan Insecure

Baca juga: Wisata Pantai Air Manis Padang yang Memiliki Cerita Legenda


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait