Telah Lama Di Nanti, Inilah Sinopsis Dan Para Pemain School 2021!

Hiburan —Sabtu, 27 Nov 2021 11:49
    Bagikan  
Telah Lama Di Nanti, Inilah Sinopsis Dan Para Pemain School 2021!
Telah Lama Di Nanti, Inilah Sinopsis Dan Para Pemain School 2021!/pinterest

DEPOSTBALI-School Series yang telah tayang sejak tahun 1999 tantunya sudah tak asing lagi di kalangan pencinta drama korea. School 2021 merupakan series ke delapan yang mengangkat kisah anak SMK yang tengah meraih mimpi, asmara, juga persahabatan.

Drama School 2021 seharusnya tayang pada tahun 2020 dengan judul School 2020. Namun sayangnya ada kontroversi yang cukup panjang tentang pemeran utama sehingga drama ini di undur ke tahun 2021.

Drama ini ditulis oleh penulis skenario Jo Ara dan disutradarai oleh Kim Min Tae dan Dong Heui Sun. School 2021 mulai tayang pada 24 November 2021. Drama ini direncanakan tayang dengan jumlah 16 episode setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2.

Daftar Pemain School 2021
Kim Yohan sebagai Gong Ki Joon
Cho Yi-Hyun sebagai Jin Ji-Won
Choo Yeong-Woo sebagai Jung Young-Joo
Hwang Boreumbyeol sebagai Kang Seo-Young
Jun Suk-Ho sebagai Lee Kang-Hoon
Kim Kang-Min sebagai Ji Ho-Sung
Seo Hee-Sun sebagai Go Eun-Bi
Yoon Yi-Re sebagai Lee Jae-Hee
Lee Sang Jun sebagai Lee Jae-Hyeok
Lee Ha-Eun sebagai Jung Min-Seo

Baca juga: Rekomendasi Villa Private Pool di Bali

Baca juga: Rekomendasi Web Drama Korea Selatan Bertema Sekolah

Sinopsis Drama School 2021
Drama ini mengisahkan tentang sekelompok murid yang memilih untuk mewujudkan pilihan nya masing-masing untuk mewujudkan cita-cita mereka daripada kuliah saat lulus nanti.
Gong Ki Joon merupakan siswa yang pekerja keras yang memiliki impian untuk menjadi atlet taekwondo. Namun sayangnya ia mengalami cedera di pergelangan kaki yang membuatnya harus merelakan mimpinya.
Keadaan semakin memburuk saat ekonomi keluarganya yang menurun karena ayahnya bangkrut. Keluarga mereka harus memulai kembali hidup mereka dari nol. Kenyataan tak bisa berlatih taekwonda tersebut membuatnya mengambil sekolah kejuruan dan bekerja sambilan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Saat di sekolah, ia bertemu dengan Young Joo. Young Joo merupakan murid pindahan yang memiliki cita-cita untuk masuk ke universitas kepolisian. Gong Ki Joon juga bertemu dengan seorang siswi yang memiliki kepercayaan diri dan mimpi yang tinggi. Siswi tersebut bernama Jin JI Won. Ia bermimpi untuk menjadi pengrajin. /VR

Baca juga: Pecinta Pedas? Berikut 6 Sambal Khas Bali Wajib Kamu Coba!

Baca juga: Panorama Keindahan Alam Pantai Jimbaran

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait