Pantai Cinta Kedungu, Cocok Dikunjungi Saat Senja

Wisata —Minggu, 28 Aug 2022 16:55
    Bagikan  
Pantai Cinta Kedungu, Cocok Dikunjungi Saat Senja
Pantai Cinta Kedungu, Tabanan, Bali.* (FOTO; Pinterest)

DEPOSTBALI,- Pantai Cinta Kedungu ini merupakan salah satu pantai yang berasal dari daerah Bali, tepatnya berlokasi di Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Kita bisa berkunjung ke pantai ini di pukul 4 atau 3 sore waktu setempat. Jadi berbeda dengan pantai lainnya yang biasanya dibuka 24 jam.

Bukan tanpa alasan pantai ini hanya dibuka pada jam tersebut, karena pada waktu-waktu itu adalah saatnya matahari terbenam.  Kita bisa menikmati momen yang indah dengan semburan warna oren indah dan perlahan berganti dengan gelapnya malam.

Pada momen sunset itulah saat yang pas untuk mengabadikannya lewat jepretan kamera.  Selain bisa mengambil foto di pantai, juga bisa berfoto di spot yang sudah disediakan di sana seperti ayunan dan kayu-kayu yang berbentuk simbol cinta.

BACA JUGA: Tempat-Tempat dengan Aura "Mistis" di Bali, Berani Berkunjung?

Kemudian juga ada perbukitan berumput dan ada bean bag yang membuat kita bisa bersantai sambil menikmati matahari terbenam.  Soal tiketnya sendiri gratis alias tanpa biaya. Akan tetapi wajib untuk membeli makanan dan minuman yang sudah disediakan di sana.  Selain tu juga harus membayar parkir jika membawa kendaraan pribadi.

Bagi para muda-mudi yang sedang berpacaran atau pasangan baru menikah cocok berkunjung ke sini.  Suasananya romantis dengan pemandangan sunset yang memang menjadi keunggulannya.* (RENALDI)

 

 

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait