Toyota Fortuner Terbaru 2024 Resmi Hadir di Bandung, Ini Perbedaannya

News —Senin, 9 Sep 2024 14:20
    Bagikan  
Toyota Fortuner Terbaru 2024 Resmi Hadir di Bandung, Ini Perbedaannya
Fortuner baru. (ist)

DEPOSTBALI.COM - Toyota Fortuner Facelift pada akhirnya resmi meluncur dan hadir di Kota Bandung pada Sabtu (7/9/2024).

Fortuner dengan model baru ini memiliki beberapa penyegaran pada beberaa bagian eksterior serta interior.

Selain itu Toyota juga melengkapi Fortuner baru dengan beberapa fitur keamanan seperti Toyota Safety Sense (TSS), Pre-Collision System dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Area Bussiness Head Auto 2000 Jawa Barat, Faris Hengky Irawan, menjelaskah bahwa Toyota Fortuner terbaru ini semakin gagah dan elegan dan ada beberapa fiturnya yang menambah kenyamanan serta ketangguhan.

“Pada sektor eskterior New Toyota Fortuner ini hampir seluruh jajaran model SUVnya mendapatkan gaya ubahan yang lebih sporty,” katanya.

Selanjutnya improvementm lainnya terkait fitur konektivitas, yang kini untuk tipe GR mendapatkan teknologi Toyota Safety Sense.

Pada varian GR Sport khusus untuk tipe 4x4 mendapatkan GR spesial tunning suspensi, dengan kombinasi handling dan performa mesin terbaik di kelasnya sehingga lebih fun to drive dan stabil saat digunakan di berbagai medan.

Selain itu, model ini menjadi mobil pertama yang mengadopsi advance connectivity, yang ditunjang dengan berbagai sistem canggih untuk memebrikan hiburan saat berkendara terutama para penumpang di dalam mobil.

Toyota Fortuner baru ini juga mendapat tambahan fitur dalam paket T intouch, yakni remote imobilizer dan in-car wifi hotspot.

Teknologi tersebut melengkapi fitur lain seperti find my car, stolen vehicle tracking, guest driver alert, geofencing, vehicle info, speed dan idle alert dan time fencing.

Service Head Auto2000 Soekarno Hatta, Adi Widianggodo, menjelaskan jika Service T Intouch dapat dinikmati secara gratis selama 3 tahun dimulai dari tanggal pembelian kendaraan baru (pengiriman unit).

“Pelanggan New Fortuner dapat mengaktifkan fitur Remote Immobilizer di aplikasi mToyota jika mobilnya hilang. Saat fitur ini aktif setelah diverifikasi oleh Telematics Customer Care, secara otomatis akan menonaktifkan mobil pelanggan saat starter selanjutnya sehingga mobil tidak bisa dinyalakan,” katanya.

Di dalam menu Vehicle Info pada mToyota, tersedia informasi aktual kondisi komponen penting kendaraan seperti airbags, rem, power steering, dan tekanan udara ban.

 

Pelanggan bisa menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) melalui head unit di mobil dalam situasi darurat.

 

Setelah pelanggan menekan tombol khusus di head unit, sistem akan menghubungkan dengan Toyota Concierge Service yang selanjutnya mengirimkan layanan ERA.

In-Car Connectivity juga menghadirkan In-Car Wifi Hotspot berbasis jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel terluas di Indonesia dan tersedia secara gratis untuk periode 3 bulan pertama secara terbatas. Wifi Hotspot diakses lewat head unit dan RSE.

Pada bagian interior New Fortuner punya balutan kulit dengan aksen jahitan merah untuk tipe GR, new digital rear view mirrror, head unit 9 inci serta layar 11,6 inci di baris kedua.

Kendaraan tersebut juga sudah punya Toyota Safety Sense yang meliputi pre-collision system, dynamic radar cruise control, lane departure alert, rear cross traffic alert dan blind spot monitor.

West Java Area Head Toyota Astra Motor, Andrias Fajarudin mengatakan untuk target Toyota Fortuner terbaru ini secara nasional adalah 1100 unit, dan untuk wilayah Jawa Barat targetnya sebesar 7 persen terhadap penjualan nasional, dengan kisaran 80 unit perbulan.

Adapun konsumsi bahan bakar yang mencakup 10-12 km per liter.

“Cukuplah untuk mobil sport,” kata Andrias.

 

Berikut ini harga  New  Toyota Fortuner 2024 (OTR Jakarta):

Type VRZ 2.8 4x2

- 2.8 VRZ Rp 640.500.000

- 2.8 VRZ TSS Rp 652.700.000

- 2.8 VRZ TSS w/ GR Parts Aeropackage Rp 663.200.000

 

Type 2.8 4x4

- 2.8 VRZ 4x4 Rp 742.800.000

- 2.8 GR-S 4x4 Rp 761.700.000

 

Type SRZ 2.7 4x2

- 2.7 SRZ Rp 614.000.000 (New Lineup)

- 2.7 SRZ w/ GR Parts Aeropackage Rp 623.300.000.***

Editor: Diki
    Bagikan  

Berita Terkait