Oleksandr Zinchenko Dukung Israel,Laman Instagram Arsenal Banjir Komentar

Persib Mania —Sabtu, 14 Oct 2023 10:37
    Bagikan  
Oleksandr Zinchenko Dukung Israel,Laman Instagram Arsenal Banjir Komentar
Zinchenko. (Instagram / @zinchenko)

DEPOSTBALI-, pemain muda Arsenal asal Ukraina Oleksandr Zinchenko menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya di lapangan hijau, namun gegara diunggahnya di media sosial.

Seperti diketahui, Oleksandr Zinchenko sebelumnya mengunggah sebuah Instagram Story di mana secara terang-terangan mendukung agresi militer Israel ke Palestina.

Tentunya aksi dari Oleksandr Zinchenko ini mendapat perhatian dari warganet. Kini akun Instagram dari Oleksandr Zinchenko sudah di private atau tidak semua orang bisa mengaksesnya.

Alhasil warganet ramai-ramai berkomentar di akun Instagram resmi Arsenal, klub dari Zinchenko sekarang.

Banyak warganet yang meminta Oleksandr Zinchenko untuk dicopot dari skuad Arsenal, sama seperti yang dilakukan klub tersebut kepada Mesut Ozil tempo lalu.

Baca juga:Lowongan Kerja PT. Yakjin Jaya Indonesia Untuk Posisi QC, Ijazah SMA Dipersilahkan Mendaftar, Berikut Syaratnya

Adapun beberapa komentar dari warganet yang memenuhi akun Instagram resmi Arsenal yang sudah diterjemahkan adalah sebagai berikut.

“Jual Zinchenko,” ujar seorang netizen.

“Buang Zinchenko, Arsenal harus bebas politik!!!” tulis netizen lain.

“Sangat berbeda apa yang telah kalian lakukan kepada Ozil, hal yang sama harus diterapkan kepada Zinchenko si anak kemarin sakit,” ujar netizen lain.

Meski kejadian komentar Zinchenko ini sudah terjadi beberapa hari lalu, namun nampaknya warganet masih menunggu sikap dari Arsenal kepada pemain asal Ukraina itu.

Mereka berharap, Arsenal bisa adil dalam memperlakukan Zinchenko. Zinchenko sendiri adalah salah satu pemain andalan Arsenal. (Dikki Wahyu Afandi)

Baca juga: 5 Tips Agar Kulit Wajah Terlihat Lebih Bersih dan Awet Muda

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait