Inspirasi Desain Kamar Impian yang Bisa Kamu Coba di DIY

Nah ini dia —Senin, 9 Oct 2023 14:09
    Bagikan  
Inspirasi Desain Kamar Impian yang Bisa Kamu Coba di DIY
kamar impian (foto:pinterest)

DEPOSTBALI-, Kamu mau kamarmu cantik ala kamar di drakor? Iya gak sih kamar di drakor tuh bikin kamu kepengen punya kamar kaya gitu, tapi sudah pasti hiasan dinding serta barang dekorasi nya gak murah.
DIY sendiri merupakan kependekan dari Do It Yourself dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “melakukan sendiri”.
Nah, maka dari itu yuk simak ini, Dijamin Kamarmu langsung berubah jadi kamar ala drakor yang estetika itu, gak cuma estetika tapi juga nyaman loh kalo dekorasi kamar sesuai dengan ekspektasi yang kita inginkan dan tentunya kamar yang nyaman bisa membuat si empunya akan merasa nyaman dan beta juga.

Wall Stiker 3D
Nah, yang pertama kamu bisa buat Wall Stiker 3D, kamu gaperlu beli stiker dinding lagi nih, kamu bisa buat sendiri dirumah dan hanya perlu modal kertas origami aja, Wah ganyang kan hanya dengan kertas origami kamu bisa mendekor kamarmu jadi estetika.
Stiker 3D bakal bikin kamarmu terasa lebih hidup, contohnya seperti bentuk kupu-kupu di dinding, kamu bisa membuatnya dengan lihat tutorial di youtube, dan harga dari kertas origami pun ga mahal loh cuma 5.000 sampai 10.000 an aja, dan kamu bisa pembelanjaan di fotocopy terdekat .

Wallpaper dinding dari selotip warna
Bosan dengan warna dinding kamar polos? Kamu bisa coba hiasan dinding kamar DIY menggunakan penutup ini! Yang perlu kamu siapkan hanya sebentar warna dan gunting. Lalu, bingunglah sisi bagaimana motif atau desain wallpaper yang kamu inginkan di dinding.
Setelahnya, kamu cukup menempelkan selotip berwarna tersebut sesuai pola yang kamu inginkan. Menempelkan warna secara acak pun bukan masalah asal komposisinya tepat.

Baca juga: Kisah Nyata Teror Pendaki Gunung Ciremai, Nyi Linggi: Kalian Semua Harus Mati!

DIY lampu tidur
Ngak hanya membuat tidur nyenyak, DIY lampu tidur ini juga akan membuat kamarmu semakin menawan! Caranya pun mudah dan kamu bisa memanjangkannya sesuai hatimu.
Yang perlu kamu perlukan adalah mengisi stoples bening dengan lampu hias atau lampu tumblr. Kamu juga bisa menghiasnya dengan bunga dan tali rami agar semakin cantik. Terlihat vintage dan manis bukan?

Gantungan untuk gantung foto
Ingin pajang foto, tapi tidak punya banyak ruang di kamar? Tenang! Kamu bisa contek DIY dekorasi kamar tidur sempit ini.
Manfaatkanlah gantungan baju yang tak terpakai sebagai gantungan koleksi fotomu. Kreasikan juga dengan tali rami dan ornamen dekorasi untuk membuatnya semakin unik.
Hiasan Dinding
Masih tentang dekorasi untuk dinding, ga cuma stiker 3D kamu juga bisa memberikan hiasan lainnya agar kamarmu terkesan estetik.
Kamu bisa tambahin berbagai hiasan dinding lainnya nih, seperti gambar di atas, cara membuatnya sangat mudah. Kamu tinggal cari aja gambar aesthtetic yang kamu inginkan lalu kamu cetak menggunakan ukuran kertas A4 atau ukuran yang kamu inginkan.
Kamu juga cuma perlu modal 2 ribu aja loh! (Siska Septiani)

Baca juga: 4 Cara Mengisi Waktu Luang Agar bisa Mengembalikan Mood Membaik

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait