Rekomendasi Warna Dinding untuk Kamar Aesthetic

Hiburan —Jumat, 24 Dec 2021 10:19
    Bagikan  
Rekomendasi Warna Dinding untuk Kamar Aesthetic
Rekomendasi Warna Dinding untuk Kamar Aesthetic- Pinterest

DEPOSTBALI- Kamar tempat paling nyaman saat kita ada dirumah yaa, karena saat di kamar kita bisa mengistirahatkan badan jika sedang Lelah, cape atau saat kita ingin sendiri pasti kita diem di kamar terus.

Bahkan nih ya jika kalian sedang libur kerja, libur sekolah jika kalian sedang tidak mau pergi kemana-mana pasti kalian akan seharian diem di kamar, ya keluar kamar untuk makan ke air kalo sudah beres pasti pergi lagi ke kamar.

Namun kalian juga ingin kan merubah suasanya kamar kalian agar lebih nyaman, jika kalian ingin lebih nyaman di dalam kamar tidak usah beli bahan-bahan mahal untuk merubahnya kalian cukup mengganti suasanya warna cat yang ada di kamar saja.

Itu benar- benar akan merubah kenyaman kita di kamar loh, kalau kalian ingin mendasainnya lebih cantik atau keren juga bisa ko, tapi hal yang utama adalah  kalian harus merubah warna cat yang dikamar terlebih dahulu.

Ini beberapa warna cat yang bagus untuk kamar kalian:

  • Putih

Jika kalian mempunyai kamar yang kurang luas kamar kalian cocok di cat warna putih karena nanti kamar kalian akan terlihat luas meskipun memang keadaannya lumayan sempit, cat putih juga membantu lampu kamar kalian akan terlihat lebih terang warnanya dan kalian juga bisa menempelkan hiasan dinding yang pastinya akan cocok jika menaruh hiasan dinding tidak perlu pusing memakai hiasan dinding seperti apa karena warna putih biasanya masuk dengan warna mana saja. Kamar kalian juga akan terlihat bersih kan.

Baca juga: Tradisi Mejarag Ekspresi Rasa Syukur pada Sang Hyang Widhi di Pulau Bali

Baca juga: Taman Burung Bali, fasilitas, Harga Tiket dan Lokasinya


  • Coklat susu

Warna cat ini akan membuat kamar kalian menjadi terlihat lebih nyaman tenang dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan tentunya warn aini juga sangat simple untuk kalian yang suka dengan ketenangan warna ini pasti cocok dengan kamar kalian.

  • Hitam

Warna cat ini menjadi warna estetik untuk kamar kalian di tambah dengan hiasan dinding yang agak cerah dan di tambah dengan lampu led yang bisa berubah warna, warna cat ini biasanya digunakan untuk kamar pria dengan alasan warna ini lebih simple untuk mereka dan tentunya warna ini mempunyai kenyamanan sendiri.

  • Biru Muda

Warna ini akan mencerahkan kamar tidur kalian dan kalian mungkin akan merasa sperti dilautan dengan warna yang indah ini dan mungkin warnanya akan lebih terlihat bagus dan tenang untuk kita

  • Abu muda

Warna ini juga sangat bagus dan simple akan lebih enak jika dilihat dan akan lebih tenang jika kalian berada di kamar.

nah itu beberapa rekomendasi warna cat kamar jika kalian ingin mencari suasana baru di kamar kalian. 

Baca juga: Bubble Hotel Pecatu, Beachside Bubble Tent

Baca juga: Pantai Jimbaran Bali, Keindahan Pulau Dewata Dibalik Tragedi


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait