10 Ucapan Boyfriend Day, yang Bisa Kalian Coba Untuk Mengirim ke Pasangan Tercinta

LifeStyle —Rabu, 4 Oct 2023 14:01
    Bagikan  
10 Ucapan Boyfriend Day, yang Bisa Kalian Coba Untuk Mengirim ke Pasangan Tercinta
Ilustrasi Boyfriend Day. (Unsplash / Norbert Braun)

DEPOSTBALI-, Memiliki pacar tentunya akan membuat hari terasa lebih indah dan berwarna.
Terlebih lagi saat kemarin adalah hari pacar yang akan membuat hubungan kalian akan langgeng kalo kalian mengucapkan kata kata romantis pasangannya.
Boyfriend day adalah hari peringatan untuk pacar yang terjadi setiap tanggal 03 Oktober 2023, di setiap tanggal ini, para perempuan di dunia akan menyiapkan dan memberikan hadian hingga kalimat romantis untuk kekasihnya.
Melakukan hal tersebut untuk pasangan dapat membantu pacar lebih mengetahui seberapa dalam perasaan yang dimiliki.
Seseorang terkadang lebih merasa disayangi ketika hal-hal seperti ini dirayakan bahkan hanya sekedar mengirimkan kalimat yang romantis.
Mungkin kamu bisa mencoba dengan berbagai kata kata romantis untuk bisa kamu berikan ke pasangan.
Kata kata romantis yang bisa kamu kirim ke pasangan:

1. Selamat hari pacar, sayangku. Di hari istimewa ini, aku ingin menunjukkan kepadamu dengan segenap cinta, kasih sayang, dan harapan terbaikku. Semoga senyum manismu tidak pernah pudar.
2. Selamat hari pacar untuk pangeran menawanku. Terima kasih telah mewujudkan mimpiku.
3. Kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyataan. Aku tidak pandai dalam hal romantis tapi yang bisa kukatakan hanyalah, aku mencintai, senyumanmu meluluhkan hatiku dan membuat masalahku hilang. Selamat tanggal 3 Oktober.
4. Apa pun yang terjadi, aku akan berada di sisimu untuk selalu mendukung dan melindungimu, sayangku, terima kasih karena tidak pernah membiarkanku menghadapi kesulitanku sendirian, terimalah kasih sayangku di hari istimewa itu.

Baca juga:Atasi Masalah Stres yang Lebih Lanjut, Simak Bagaimana Caranya


5. Kita mungkin bertengkar, tapi kita menjadi pasangan terbaik bersama-sama, percayalah, di hari istimewa ini aku berjanji untuk selalu menjadi milikmu. Terima kasih telah menjadikanku orang yang paling gapppie. Selamat hari pacar.
6. Terima kasih pacarku, karena telah mengisi umurku dengan kebahagiaan abadi, kedamaian dan ketenangan! Selamat hari pacar, sayang! Aku tidak akan pernah meminta penghiburan yang lebih baik selain kamu.
7. Denganmu selalu menjadi surge di sekitarmu, dan aku tahu aku bisa percaya jika kamu memegangnya. Aku merasa aman dan tentran dalam kehangatanmu, aku tersenyum dan tersipu sepanjang waktu karenamu, selamat hari pacarku sayangku.
8. Aku tidak membutuhkan hal dunia lain untuk menjadi bahagia karena kau memilikimu. Cinta dan perhatian hangatmu sudah cukup untuk membuat hatiku bahagia. Doa terbaik untukmu di hari pacar ini.
9. Pacarku aku sangat mencintai mu aku berharap cinta kita akan bertahan selamanya semoga harimu menyenangkan.
10. Aku sayang karena telah membuatku menjadi orang yang lebih baik. Aku tidak akan pernah berhenti berterima kasih padamu karena telah menjadi sahabatku, pacarku, dan orang yang mencintaiku karena kekuranfanku. Selamat hari pacar, sayang.

Ucapan yang bisa kalian coba dan kirim kepasangan untuk membuat hubungan terasa lebih mesra dan tetap awet. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Mau Liburan dengan Olahraga di Stadion GBLA? Perhatikan 3 Hal Berikut Ini

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait