Ternyata Ini 5 Tanda Hubungan Percintaan yang Tidak Bahagia.

LifeStyle —Kamis, 21 Sep 2023 15:12
    Bagikan  
Ternyata Ini 5 Tanda Hubungan Percintaan yang Tidak Bahagia.
foto:pinterest

DEPOSTBALI-, Ketika kita sudah menjalin hubungan sudah lama pasti sering merasa bosan. Hampa dan juga hubungan terasa hambar yang banyak menimbulkan banyak pertanyaan.
Apa sering kali kita memikirkan hubungan yang dijalani tidak ada harapan lagi untuk hubungan yang lebih serius atau hal yang lainnya? Ternyata beberapa keresahan yang mungkin kamu rasa adalah tanda bahwa hubungan asmaramu dengan pasangan sudah tidak bahagia.
Perlu sekali memperhatikan hubungan yang sudah lama dijalani bersama karena beberapa orang akan nyesal dan merasakannya kalo hubungan kalian sudahh tidak bahagia.
Karena memikirkan ketidakbahagiaan dalam hubungan akan menimbulkan prasangka hubungan harus disudahi.
Ini tanda tanda hubungan asmara yang sudah tidak bahagia melansir dari beragam sumber.

1. Merasa kehilangan diri sendiri
Selalu merasa bahwa diri kamu suah tidak lagi menjadi milikmu terlihat dari perilaku pasangan yang suka menuntut banyak hal, yang membuat diri kamu merasa berubah tanpa tujuan untuk mengendalikan diri kamu sendiri.
Hal yang menyerupai perasaan hidup seperti melakukan hobi, mengejar impian, hasrat dan lainnya masih banyak yang lainnya d imana kamu bisa bahagia menjadi hidup bersama pasangan rasa bebas namun bertanggunjawab adalah tanda hubungan kamu sehat, namun, bila sebaliknya dapat dikatakan kamu terjebak pada hubungan tidak sehat dan tidak bahagia.

Baca juga: Wajib datang ke Wisata yang ada di Jawa Tengah, Simak ini dia apa saja

2. Hubungan tidak seimbang
Tidak ada keseimbangan dengan pasangan dapat menyebabkan hubungan yang dijalani terasa tidak bahagia kaerna kurangannya sepamahaman misalnya pengorbanan yang kamu lakukan tidak dibalas dengan baik oleh pasangan.
Hal itu justru membuat hubungan dengan pasangan terasa tidak seimbang.

3. Tidak Dihargai
Hal-hal yang kecil dpat menjadi hubungan merasa tidak bahagia yaitu salah satunya sikap acuh tak acuh dan tidak menghargai pasangan sendiri, melanggar kepercayaan, tidak peduli, dan tidak mengutamakan hubungan itu adalah prilaku yang menjadi asmara terasa tidak menghargai satu sama lain yang menyebabkan hubungan terasa tidak Bahagia.

4. Tidak merasa aman
Sungguhnya ketika kita berada dekat dengan pasangan kita akan merasan bahagia, aman dan terlindungi.
Namun jika kamu merasa bingung dengan sikap dia yang malah membuat kamu merasa tidak aman ketika kamu berada didekatnya.
Justru itu membuat kamu tidak akan merasa bahagia jika terus ada di sisinya.

5. Tidak mau dekat dengan pasangan
Perubahan sikap perilaku seperti tidak ingin dekat dengan pasangan dan tidak ingin melibatkan pasangan merupakan tanda ketidakbahagiaan dalam hubungan.
Kamu mungkin merasa nyaman dekat dengan pasangan karena keakraban namun kehadirannya tidak membuat bahagia, bahkan terkadang kamu sengaja menghindari pasangan karena tidak ingin bertemu.
Masalah dalam menjalani hubungan dapat diselsaikan dengan komunikasii yang sangat baik dan juga komitmen yang kuat dari pasangannya, pembicaraan semya yang dikeluhkan dan terbukalah untuk mencari solusi bersama agar hubungan terlihat terus bahagia (wdyqrrtlan)

Baca juga: 4 Cara Agar Kamu Bisa Dikagumi Banyak Orang, Nomor 2 Penting Banget

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait