Hyundai Stargazer X Kesukaanya Para TikTokers, Tak Ragu Lintas Rute Menantang dan Greget

Hiburan —Senin, 4 Sep 2023 10:16
    Bagikan  
Hyundai Stargazer X Kesukaanya Para TikTokers, Tak Ragu Lintas Rute Menantang dan Greget
Mobil Hyundai Stargazer X. (Pinterest)

DEPOSTBALI-, Segmen crossover menjadi salah satu fokus baru bagi Hyundai di Indonesia. Sebab PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Stargazer X di ajang GIIAS 2023. Stargazer X memilih fitur canggih, teknologi terkini, dan desain terbaru yang menjadikan kendaraan multifungsi bagi pengguna berbagai kondisi.

Keunggulan yang paling mencolok terletak pada konsep desain yang unik, cenderung futuristik dan keren dalam satu balutan.
Ia juga memiliki fitur yang melimpah, tidak kalah dibandingkan para viral. Kemudian powernya juga besar, sehingga aman untuk dipakai segala kebutuhan.
Masyarakat Indonesia sudah akrab dengan perjalanan jauh dalam menghabiskan waktu bersama keluarga atau menikmati liburan bersama orang-orang terdekat.

Baca juga: Cara Merawat Bibir Agar Tidak Kusam dan Hitam


Oleh karena itu, solusi mobilitas semakin dibutuhkan konsumen di Tanah Air. Mungkin ini yang membuat HMID menghadirkan Hyundai Stargazer X di Indonesia. Peran mesin Smartstream G4FIII 1.5 liter DOHC dan transmisi Intelligent Variable Transmision (IVT), memastikan performa maksimal serta efisien.
Dengan demikian, Stargazer X dapat memberikan perjalanan yang lancar dan nyaman setiap saat.
Medan jalanan yang kurang mulus pun dapat dilalui, berkat ketinggian mobil yang berbeda dari Hyundai Stargazer versi Multi-Purpose Vehicle (MPV).
Dengan penggunaan velg berukuran 17 inci dan dibalut ban 205/50 R17, maka mobil ini kini memiliki ground clearance setinggi 200 mm.Hyundai Stargazer X pun dapat melaju dengan lebih lincah, mulus, dan stabil di berbagai profil jalanan. (Siska Septiani)

Baca juga: Tasik Wedding Festival 2023 Gairahkan Calon Pengantin

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait