Lucinta Luna Menjadi Sorotan Netizen Karna Salah Paham Kepada Ria Ricis

News —Senin, 14 Aug 2023 11:52
    Bagikan  
Lucinta Luna Menjadi Sorotan Netizen Karna Salah Paham Kepada Ria Ricis
lucintaluna

DEPOSBALI- , Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik usai tampil di acara podcast Deddy Corbuzier bersama tunangannya, Alan.
Video tersebut diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier yang bertajuk “ Ngamuk di podcast, Suami Lucinta Luna Yakin Dia Wanita!! – Podcast Deddy Corbuzier”.
Bagaimana tidak, dalam video yang berdurasi 44 menit 33 detik itu, Lucinta merasa telah dijebak dengan pertanyaan yang dilontarkan Deddy.
Namun Deddy dengan tegas menegaskan apakah tunangannya sudah tahu jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.
Namun Luna langsung membatah pernyataan tersebut dengan tegas, dan Alan pun mengatakan rasa tidak setujunya.
Alan bahkan menyebutkan dengan tegas menegaskan bahwa Lucinta Luna adalah wanita sejak lahir dan ia sangat percaya pada tunangannya.
“Dia transgender,” ujar Deddy pada selasa, 8 Agustus 2023, di kanal YouTube pribadinya.
Namun Alan keras jika dia lebih mempercayai kata-kata Luna daripada informasi yang dia dapat dari orang lain.

Baca juga: Resep Membuat Banana Cluster Rendah Kalori
“Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu-laki, dia adalah seorang transgender laki-laki. Saya mau bilang ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir,” tegasnya.
Lucinta Luna dan Alan terlihat cukup emosi, Alan pun mendekati Deddy seolah akan beradu fisik dengan mantan mentalis tersebut.
Pasalnya, Lucinta tak suka jika disinggung dengan pertanyaan soal transgender. Karena ia merasa pertanyaan tersebut akan membuat banyak orang yang menuding dirinya sebagai transgender.
Hal inilah yang akhirnya membuatnya mengunggah pertengkaran di Instagram.
“Gak usah pada muna gak usah pada sok suci.Gue udah gede dan gue berhak memilih kebahagiaan gue. Jujur gue gak suka dengan pertanyaan jebakan Batman ini,” tulis Lucinta di akun @lucintaluna_manjalita pada 8 Agustus 2023.
Lucinta merasa kecewa dengan hinaan yang diberikan. Ia menyatakan bahwa dirinya adalah perempuan tulen. Apalagi, ia mengaku bahwa namanya resmi terdata atas nama Ayluna Putri.
"Di hari pernikahan gue tahun depan gue sah kok laki-laki dan perempuan... Dan gue bakal gelar resepsinya di sini Jakarta Indonesia," sebutnya.
Sementara itu, kolom komentar pada postingan-an tersebut dibanjiri oleh warganet. Tak sedikit warganet yang kalah soal transgender.
“Walaupun hak bahagia, tapi yang namanya penyimpangan itu harus dicegah,” tulis akun @ff***.
“Elu sah dimata elu doang. Mana ada pernikahan LGBT sah,” tulis akun @am***.
"Mba lu dari suara nya aja semua tau mbakkk," tulis akun @pi***. (Siska)

Baca juga: Sinepolis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang Sedang Tayang di Bioskop

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait