Rendy Kjaernett Terima Semua Sanksi Sosial Atas Perbuatannya

News —Senin, 3 Jul 2023 09:43
    Bagikan  
Rendy Kjaernett Terima Semua Sanksi Sosial Atas Perbuatannya
( FOTO :*PINTEREST )

DEPOSTBALI-, Ungkapan yang tak di duga Artis Rendy Kjaernett akhirnya mengakui semua perbuatan yang sudah melukai istrinya Lady Nayoan.

Setelah sang istri mengungkapan kedapa semua social media tentang perselingkuhan yang telah di lakukan oleh Randy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Dapat beberapa isi sorotan public yang tajam kepada Rendy Kjaernett dan Syahnaz.

Rendy Kjaernett menerima semua konsekuensi itu, dia sadar atas apa yang telah dia lakukan ternyata salah. Apa lagi dia adalah artis yang cukup terkenal dan banyak menarik perhatian orang.

Ucap rendy saat di undang di acara YouTobe Denny Sumargo “ Ya sudah ini sanksi sosial lah yang gue rasain, gue sadar yang gue lakuin ke Lady Nayoan itu ga baik. Gue jahat bahanget”.

Baca juga: Aurel Hermansyah Sebut Ameena Sebagai Penguat Kedekatannya Dengan Sang Ibu Kandung

Rendy mengakui kesalahan yang telah dia buat karna emang dasarnya dia bersalah.

Namun, Rendy menekankan dirinya masih ingin mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki semuanya akibat perselingkuhan yang ia lakukan.

Rendy Kjaernett menyadari, apa yang ia lakukan lantaran ada hal-hal dalam kehidupan yang ia enggan ceritakan ke istrinya sehingga berujung terjadinya perselingkuhan.

Asumsi Rendy Kjaernett yang tak mau menyusahkan Lady Nayoan dengan berbagi cerita yang ia alami ternyata malah berujung kesalahan fatal.


Baca juga: Jus Penurun Berat badan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait